Ikuti Jejak Tesla, Pembayaran Tiket Bioskop AMC Bisa Gunakan Bitcoin

- 15 November 2021, 11:16 WIB
ilustrasi Bitcoin, kini bisa digunakan untuk pembayaran Tesla dan tiket bioskop AMC
ilustrasi Bitcoin, kini bisa digunakan untuk pembayaran Tesla dan tiket bioskop AMC /TamimTaban/9 image/

RINGTIMES BALI – Bitcoin semakin banyak digunakan didunia. Setelah kemarin Tesla yang akan menjanjikan bisa membeli mobilnya dengan Bitcoin, kini Bioskop AMC mulai merambah penggunaan Bitcoin.

Bitcoin sebelumnya pernah dilegalkan oleh Negara Ekuador, dan setelahnya pihak social media besar seperti Twitter juga mengumumkan kalau para pengguna bisa menggunakan Bitcoin di social media tersebut.

Bitcoin di larang penggunaannya di Negara besar seperti di China, namun tidak menutup kemungkinan kalau negara-negara lain malah melegalkan penggunaan Bitcoin.

Baca Juga: Elon Musk Punya Gebrakan Baru, Warga AS Bisa Beli Mobil Tesla dengan Bitcoin

Dikutip dari Investing, AMC theater adalah salah satu perusahaan yang akan melegalkan penggunaannya untuk pembelian tiket secara online.

AMC sudah berjanji pada awal bulan Agustus 2021, bahwa akan mengimplementasikan penggunaanya dan bisa terwujud pada bulan November 2021.

Pihak AMC juga tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan pembayaran menggunakan Cryptocurrency jenis lain.

Baca Juga: Pria di Sulawesi Melamar Kekasihnya dengan Bitcoin Senilai Rp1,6 Miliar

Pihak CEO AMC menerangkan lewat Twitter-nya akan menerima pambayaran tiket dengan menggunakan Ethereum, Bitcoin Cash, dan Litecoin untuk pemblian tiket online.

Tidak hanya terbatas pada pembelian tiket dengan Cryptocurrency, pihak AMC Theater juga akan menerima pembayaran menggunakan pembayaran online seperti Apple Pay,Google Pay, dan PayPal.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi

Sumber: Coin Telegraph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x