Atlet China Dihujat Netizen Negaranya setelah Gagal di Olimpiade Tokyo 2020

- 1 Agustus 2021, 17:55 WIB
Seorang atlet asal China, Wang Luyao namanya dihujat netizen negaranya sendiri setelah gagal di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.
Seorang atlet asal China, Wang Luyao namanya dihujat netizen negaranya sendiri setelah gagal di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. /Bryan Turner/unsplash.com/@bt_optics

RINGTIMES BALI - Seorang Atlet asal China dihujat netizen dari negaranya setelah gagal di Olimpiade Tokyo 2020.

Atlet asal China yang bernama Wang Luyao mendapat kecaman dari netizen karena menempati peringkat 16 dalam babak kualifikasi cabang olahraga menembak, nomor air rifle 10 meter.

Sebelumnya Wang Luyao mengunggah selfie disertai dengan permintaan maaf di Weibo.

Baca Juga: Dunhuang China Diterjang Badai Pasir Setinggi 100 Meter

"Saya minta maaf semuanya. Sangat disayangkan. Saya mengakui saya takut. Mari kita bertemu lagi tiga tahun mendatang (di Olimpiade)," katanya.

Seketika unggahan tersebut dibalas kecaman oleh beberapa netizen China.

"Kau terlalu berekspektasi berlebihan. Apa kau yakin masih dipanggil tiga tahun lagi? Atlet seharusnya berbicara dengan hasilnya," kritik netizen.

Baca Juga: Inggris Kirim 2 Kapal Perang ke Perairan Asia, Bantu Jepang-AS Lawan China

"Daripada merenungi pengalamanmu selama laga, kau malah di sini dan mengunggah swafoto. Seperti ingin sekali mendapat perhatian," ucap lainnya.

Dilansir dari Hangzhou News kecaman netizen China tersebut terus dilayangkan kepada Wang Luyao yang membuat Weibo memblokir 33 akun dari unggahan selama 90-180 hari.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: Mothership


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x