Pemprov Bali Salurkan Bantuan 5 Ton Beras untuk Kota Denpasar

- 26 Juli 2021, 20:05 WIB
Ilustrasi beras. Pemprov Bali memberi bantuan beras sebanyak 5 ton kepada Kota Denpasar.
Ilustrasi beras. Pemprov Bali memberi bantuan beras sebanyak 5 ton kepada Kota Denpasar. /Pixabay/lightluna94

RINGTIMES BALI - Demi meringankan beban masyarakat kurang mampu saat pandemi Covid-19 terutama ketika PPKM Darurat, pemerintah kota Denpasar memberikan bantuan beras sebanyak 5 ton dari pemerintah Provinsi Bali.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa yang diserahkan kepada Gubernur Bali Wayan Koster di rumah jabatan Jaya Sabha di Denpasar, Senin.

Atas bantuan tersebut, Kadek Agus Arya Wibawa yang didampingi oleh Plt. Kadis Sosial Kota Denpasar, I Nyoman Artayasa mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakat di situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: PPKM Level 3 Berakhir Hari Ini, Kasus Aktif Covid-19 di Bali Nyaris 10 Ribu

Menurut Arya Wibawa, bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan arahan Gubernur Bali Wayan Koster.

"Secepatnya kami salutkan kepada masyarakat Denpasar yang belum tersentuh bantuan, sesuai arahan Gubernur Bali, semoga memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat," katanya, dilansir dari ANTARA Bali.

Bantuan tersebut menurut Nyoman Artayasa akan segera menyerahkan melalui desa dan kelurahan.

"Kami segera koordinasi dengan kepala desa/lurah, nanti jika data sudah valid akan langsung disalurkan, semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di masa pandemi COVID-19," katanya

Baca Juga: 239.469 Usaha Mikro Bali Dapat BLT UMKM Juli-Agustus 2021, Cek Nama Anda di Sini

Supaya tidak salah sasaran, bantuan akan diberikan langsung kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti BLT Dana Desa, BST , BPUM, BNPT/sembako dan PKH dan yang lainnya.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x