Kakak Korban Ungkap Kronologi Penebasan Anggota Ormas di Denpasar, Selamat Karena Naik Motor

- 25 Juli 2021, 06:15 WIB
Penjelasan kakak korban yang selamat dari penebasan anggota ormas di Monang Maning Denpasar hingga alasannya bisa selamat
Penjelasan kakak korban yang selamat dari penebasan anggota ormas di Monang Maning Denpasar hingga alasannya bisa selamat /Tangkapan layar Instagram/@denpasarcerita

RINGTIMES BALI - Kasus penebasan yang terjadi di kawasan Monang Maning masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polresta Denpasar.

Percekcokan yang akhirnya berbuntut penebasan kepada salah satu anggota ormas bernama Gede Budiarsana meninggal dunia dan salah satu korban selamat.

Sempat menyebabkan heboh karena dugaan perang ormas dan suku, hal itu terbantahkan setelah kepolisian menyebut pelaku utama adalah orang Bali.

Baca Juga: Pengakuan Jro Dolah Kakak Gede Budiarsana, Ormas yang Ditebas Terduga Oknum Mata Elang

Penyebab peristiwa penebasan dan kronologi kejadian juga masih diselidiki, namun kakak korban melalui video yang beredar mengungkap beberapa fakta kejadian.

Jro Dolah yang adalah korban selamat pada penebasan tersebut menyebut jika dirinya dipukul berkali-kali orang banyak orang yang diduga anggota Mata Elang.

Jro Dolah mengungkapkan jika dirinya selamat setelah meminta tolong kepada sepeda motor yang melintas dan akhirnya bisa menyelamatkan diri.

Baca Juga: Mantan Sekjen Laskar Bali Ungkap Kronologi Pembunuhan Anggota Ormas di Monang Maning

" saya lari dipukul dari belakang depan juga sama helm, terus saya lari. adik saya masih dibelakang,

sampai di luar saya dikejar banyak orang yang ada bawa batu sama senjata. Saya selamatkan diri dengan adik saya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x