Cek eform BRI, Daftar Nama Penerima BLT UMKM di Juli-September 2021

- 23 Juli 2021, 15:15 WIB
Ilustrasi. Cara  cek di eform BRI, daftar nama penerima BLT UMKM di Juli-September 2021, simak selengkapnya di artikel ini.
Ilustrasi. Cara cek di eform BRI, daftar nama penerima BLT UMKM di Juli-September 2021, simak selengkapnya di artikel ini. /twitter @kontakBRI/

RINGTIMES BALI - Cek eform BRI, berikut Daftar Nama Penerima BLT UMKM di Juli-September 2021, simak selengkapnya di artikel ini.

Pemerintah melalui kementerian koperasi dan UKM telah melakukan penyaluran bagi calon penerima BLT UMKM untuk bulan Juli hingga September 2021.

Penyaluran bantuan BLT UMKM ini diberikan kepada 3 juta penerima baru yang dibuka oleh Kemenkop.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id, Bansos PKH Cair di Bulan Juli 2021, Cek Besarannya Dapat

Kemenkop sebelumnya mentargetkan penerima BPUM 9,8 juta namun di tahun ini bertambah menjadi 3 juta penerima baru artinya bagi Anda yang baru mendaftar program bantuan bagi pelaku usaha kecil ini jika Anda lolos, maka akan mendapatkan dan hibah secara cuma-cuma sebesar Rp1,2 juta.

Lantas, sudahkah Anda mendaftar? Jika Anda sudah mendaftar melalui Dinas Koperasi maka Anda akan mendapatkan SMS dari bank BRI ke nomor yang Anda gunakan saat mendaftar ingat pesan itu berasal dari bank BRI.

Harap waspada jika Anda mendapatkan pesan dari nomor yang tidak dikenal. Namun, ada cara lainnya untuk mengetahui sebagai calon penerima BLT UMKM, Anda bisa melakukan pengecekan secara online melalui Handphone atau laptop/komputer di situs eform BRI.

Baca Juga: Bansos Tunai Cair Rp600 Ribu, Cekbansos.kemensos.go.id

Untuk dapat mengecek dan mengetahui apakah Anda terdaftar sebagai penerima berikut caranya :

Klik: https://eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x