Cara Sanggah PPPK 2021 dan Dasar Penilaian Administrasi agar Tidak TMS

- 15 Juli 2021, 09:18 WIB
Berikut cara Sanggah dan dasar penilaiaan seleksi administrasi PPPK 2021.
Berikut cara Sanggah dan dasar penilaiaan seleksi administrasi PPPK 2021. /instagram @cpns.update/

RINGTIMES BALI - Berikut cara Sanggah PPPK 2021 dan dasar penilaian seleksi administrasi agar tidak TMS (tidak memenuhi syarat) simak di artikel ini.

Pemerintah sudah merilis jadwal seleksi PPPK untuk para guru honorer dimana saat ini masih berlangsung proses pendaftaran seleksi dan pemilihan formasi I yang akan berakhir di 22 Juli mendatang.

Selanjutnya akan ada seleksi administrasi dari tanggal 2 sampai 27 Juli dilanjutkan pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK yang akan diumumkan pada 29 Juli mendatang.

Baca Juga: 10 Soal Wawancara Seleksi PPPK 2021 yang Jarang Ditebak

Setelah itu masuk pada masa sanggah administrasi pada tanggal 30 Juli sampai dengan 1 Agustus 2021.

Apabila nama para guru honorer yang mendaftar muncul pada pengumuman tentunya tidak perlu melakukan Sanggah dan langsung menuju ke pelaksanaan seleksi kompetensi I pada tanggal 23 sampai 29 Agustus 2021.

Lantas bagaimana dengan yang tidak muncul namanya atau TMS (tidak memenuhi syarat) pada seleksi administasi, Anda dapat melakukan sanggah dan menurut juknis penerimaan guru P3K ini pada poin c:

Baca Juga: 10 Soal Tes PPPK 2021 Wawancara Tertulis

Seleksi Administrasi dan masa Sanggah

1. Seleksi administrasi meliputi verifikasi dan validasi kelengkapam berkas dan kesesuaiaj dokumen pelamar dengan kriteria PPPK untuk jabatan fungsional (JF) guru.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x