Viral Sekelompok Remaja Pesta Miras Putar Lagu Religi Singgung Nabi Muhammad

- 24 Juni 2021, 09:43 WIB
Viral sekelompik muda-mudi tengah pesta miras diiringi lagu religi dan menyebut nama Nabi Muhammad.
Viral sekelompik muda-mudi tengah pesta miras diiringi lagu religi dan menyebut nama Nabi Muhammad. /Instagram/@ndorobeii

RINGTIMES BALI – Lagi-lagi masyarakat dibuat resah dengan aksi sekelompok pemuda pria maupun wanita yang sedang asik pesta miras yang diiringi lagu religi hingga menyinggung nama Nabi Muhammad SAW.

Perilaku mereka dinilai melecehan dan penistakan agama hingga membuat masyarakat menjadi murka atas aksi para pemuda tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @ndorobeii yang awalnya mengunggap video sekelompok pemuda pria dan wanita tengah asik minum miras.

Baca Juga: Viral Seorang Laki-laki Mengaku Malaikat Mungkar Pencabut Nyawa, Netizen: Akhir Zaman

Kejadian ini sontak langsung viral di berbagai media sosial yang membuat netizen yang melihatkan merasa murka hingga menyumpahi para pemuda tersebut.

Aksi yang memancing perdebatan dimana para pemuda tersebut dengan keras sekali memainkan lantunan religi sholawat Nabi yang dinyanyikan oleh Opick.

Kejadian ini terjadi pada 24 Juni 2021 pukul 01.55.12 WIB yang memperlihatkan sambil minum miras para pemuda mengangkat tanganya bak seperti meminta ampunan.

Baca Juga: Cek Fakta, Viral Video Aparat Kepolisian Apel Persiapan Lock Down DKI, Simak Kebenarannya

“Eh Nabi Muhammad sebelum mabuk,” kata salah satu wanita.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x