Nyaris Ditelan Ikan Paus, Pria Asal AS Berhasil Selamat Setelah Kembali Dimuntahkan

- 15 Juni 2021, 09:09 WIB
Ilustrasi ikan paus. Seeorang yang selamat setelah hampir ditelan ikan paus.
Ilustrasi ikan paus. Seeorang yang selamat setelah hampir ditelan ikan paus. /Pixabay.com/Darrenquigley32

RINGTIMES BALI – Seorang penyelam sekaligus nelayan lobster bernama Michael Packard berusia 40 tahun dari Cape Cod, Massachusetts, Amerika Serikat ditelan hidup-hidup ikan paus yang kemudian dimuntahkan kembali.

Awalnya, Michael Packard turun dari perahu dan hendak mencari lobster di dalam laut. Setelah melompat, tiba-tiba mulut ikan paus menganga dari dalam air.

Michael Packard langsung terjatuh dan melihat suasana sekitar menjadi gelap gulita seketika bersamaan dengan ikan paus yang menghampirinya.  

Baca Juga: AS Memanas, Joe Biden Ungkap Perkataan Xin Jinping, China Akan Miliki Amerika 15 Tahun Lagi

Michael Packard menjelaskan bahwa rekan yang lain telah memberikan nasihat kepadanya untuk berhati-hati saat menyelam karena banyak hiu berkeliaran.

Dilansir dari laman World Of Buzz, penyelam lobster tersebut mengiyakan rekannya, dan melompak dari belahu. Bukannya berenang dalam air namun ia berada di mulut ikan paus.

“Saya masih sadarkan diri. Saya meraba-raba dan menyadari ada batalan empuk tanpa gigi. Kemudian saya menyadari, Ya Tuhan saya berada di mulut ikan paus dan secara perlahan dia akan menelan saya yang mana saya sudah didapat lidahnya,” kata Michael Packard.

Baca Juga: Seorang Ibu di Amerika Serikat Hampir Ditangkap Polisi Karena Kenakan Celana Terlalu Pendek

Atas kejadian ini, Michael Packard putus asa dan menyerah jika ikan paus tersebut benar-benar akan memakannya hidup-hidup.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: World Of Buzz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x