Viral Video Pengantin Pria Bunuh Diri, Diduga Belum Move On dari Mantan

- 29 Mei 2021, 18:03 WIB
 Ilustrasi. Beredar video viral tentang detik-detik seorang calon pengantin pria asal Manado yang melakukan aksi bunuh diri di media sosial
Ilustrasi. Beredar video viral tentang detik-detik seorang calon pengantin pria asal Manado yang melakukan aksi bunuh diri di media sosial /PEXELS/Guilman

RINGTIMES BALI – Beredar video viral tentang detik-detik seorang calon pengantin pria asal Manado yang melakukan aksi bunuh diri di media sosial.

Aksi loncat dari lantai 7 tersebut dilakukan di sebuah hotel berbintang di Manado pada Jumat, 28 Mei 2021, dua jam sebelum acara pernikahannya dimulai.

Pria bernama lengkap Gerald Suatan itu diduga bunuh diri karena belum bisa ‘Move On’ dari mantan kekasihnya setelah 11 tahun menjalin hubungan asmara.

Menjelang hari pernikahannya, salah satu teman korban melakukan siaran langsung (Live) di media sosialnya sekitar pukul 12 siang waktu setempat, dikutip Ringtimes Bali dari akun instagram @soalmanado.

Saat live berlangsung di sebuah kamar hotel tiba-tiba calon pengantin pria tersebut lari dan loncat dari kamar lantai 7.

Baca Juga: Felicia Tissue Klarifikasi Bawa Pancasila hingga Jokowi, Jeng Nimas: Kaesang Harus Disalahkan

Dalam video yang beredar, ada dua pria di dalam kamar, namun ada pria berpakaian jas hitam yang lari ke luar kamar.

Awalnya, rekannya hanya melirik aksi dari pengantin pria tersebut tanpa menyadari akan melompat dari balkon.

Setelah aksi tersebut diketahui, rekannya pun langsung menghampiri korban, sementara rekan lainnya yang sedang tertidur tersontak kaget dan lekas bangun.

Diketahui, korban yang akrab disebut Alen itu jatuh di sekitar kolam dan akhirnya meninggal dunia usai sempat dibawa ke Rumah Sakit Siloam di wilayahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x