Viral Kecelakaan Daihatsu Ayla VS CBR 1000RR, Netizen Justru Bandingkan Ini

- 21 November 2020, 09:45 WIB
Mobil Ayla yang menabrak motor CBR1000RR SP. //Instagram//@fidizocean

RINGTIMES BALI - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Daihatsu Ayla dan motor CBR 1000RR SP ramai diperbincangkan netizen.

Aksi mobil Daihatsu Ayla seruduk motor CBR 1000RR SP yang akhirnya berakhir setelah dimediasi polisi ini memang sempat viral di media sosial.

Bahkan pemotor CBR1000RR SP, yakni Dimas Prasetyahani (25), juga menolak tawaran ganti rugi rumah dan mobil dari sopir mobil.

Baca Juga: kemnaker.go.id Login, Cek Ini Daftar Nama Penerima BLT Subsidi Gaji Termin 2 Tahap 4

“Jadi kemarin sempat beredar yang bersangkutan pihak Ayla akan mengganti dengan mobil dan rumahnya, tapi itu ditolak oleh pihak CBR karena melihat kemampuan ekonomi pihak Ayla,” ungkap Kasat Lantas Polresta Banyumas AKP Ryke Rhimadila kepada wartawan, Jumat, 20 November 2020, seperti dikutip RINGTIMES BALI dari laman PMJ News.

Terlepas dari kesepakan mediasi antara pemilik CBR dan Sopir Ayla, kasus kecelakaan itu menjadi bahasan hangat netizen di dunia maya.

Bukan kecelakaan, warganet justru membahas perbandingan harga kedua kendaraan tersebut. Berikut empat fakta menariknya:

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Tahap 4 Sudah Cair, Cek Ini Link Daftar Nama Penerimanya

1. Perbandingan Harga

Seperti diketahui, harga mobil Daihatsu Ayla saat ini paling murah adalah Rp102,2 juta untuk tipe terendah, sementara model tertinggi Rp160 juta on the road (OTR) Jakarta.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X