www.prakerja.go.id Login Untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 11, Bocorannya Bulan Ini

- 1 November 2020, 06:07 WIB
Prakerja gelombang 11 di buka akhir November /prakerja.go.id/


RINGTIMES BALI -
 Login www.prakerja.go.id Untuk mendaftar Prakerja">Kartu Prakerja Gelombang 11, Katanya di buka Bulan Ini. ini Penjelasannya.

Dikutip RINGTIMES BALI dari Fix Indonesia 31 Oktober 2020. Pembukaan Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 11 ini dijelaskan oleh Ketua Tim Pelaksana Komite Cipta Kerja (KCK), Rudy Salahudin, dia menyampaikan bahwa Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 11 akan dibuka paling lambat pada November 2020.

“Intinya kita terbuka dan siap apabila kita diminta untuk membuka Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 11. Kita harus segera mengerjakan, tapi mungkin sebelum akhir bulan Oktober ini kita harus menyelenggarakan untuk pembukaan Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 11,” kata Rudy melalui Webinar Prakerja">Kartu Prakerja pada hari Rabu 14 Oktober 2020.

Baca Juga: Jakarta Jadi Juara 1 STA di Dunia, Fadjroel Rachman Ungkap Jasa Jokowi, Ahok Hingga Anies Baswedan

Sebelumnya Head of Communications Manajemen Pelaksana Program Prakerja">Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan, kepastian tentang ada tidaknya gelombang 11 Prakerja">Kartu Prakerja tahun ini akan diputuskan dalam waktu dekat.

"Keputusan apakah akan menambah gelombang ada di Komite Cipta Kerja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada keputusan," kata Louisa.

Baca Juga: V BTS Jadi Pusat Perhatian Setelah BBMA, Ternyata Ini Alasannya

Louisa juga menyarankan peserta yang lolos Prakerja">Kartu Prakerja segera menyelesaikan pelatihan pertama dalam waktu 30 hari kerja.

Hal ini agar kepesertaan kartu prakerja tidak dicabut.

Syarat dan Ketentuan : 

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: prakerja.go.id, Fix Indonesia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X