Alhamdullilah Bansos PKH Tahap 4 Cair Serentak Cek Jadwalnya di Sini, BNI dan BRI sudah Cair?

- 24 Oktober 2020, 06:00 WIB
Alhamdullilah Bansos PKH Tahap 4 Cair Serentak Cek Jadwalnya di Sini, BNI dan BRI sudah Cair? /tangkapan layar pencairan bansos PKH/

RINGTIMES BALI - Alhamdullilah Bansos PKH Tahap 4 Cair Serentak Cek Jadwalnya di Sini, BNI dan BRI sudah Cair?

Jadwal pencairan bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 4, oleh Pemerintah melalui Kemensos hari ini dicairkan serentak Sabtu 24 Oktober. Sejumlah bank seperti BNI, BRI bahkan sudah mencairkannya.

Informasi yang berhasil RINGTIMES BALI peroleh, hari ini merupakan jadwal penyaluran bansos PKH tahap 4 yang pencairannya tiga kali lipat di Oktober yaitu Oktober-November-Desember. 

Kabar gembira ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh warga penerima KPM PKH. Bahkan di sejumlah daerah sudah cair di beberapa lokasi wilayah Indonesia.

Baca Juga: Mudahnya Transfer Saldo ShopeePay, Ikuti 5 Langkah Ini 

Penyalurannya sendiri akan disalurkan melalui Bank HIMBARA yaitu BNI, BTN, Mandiri dan BRI. Bahkan informasinya bank BNI sudah mencairkan bantuan tersebut, di wilayah Jakarta, Pemalang, Jember, Ngawi, Jombang, Gresik, Pasuruan, Surabaya,

Bank HIMBARA BRI juga dikabarkan sudah mencairkan bantuan tersebut seperti wilayah Pontianak, Tanah Laut Kalimantan Selatan, Mempah Kalimantan Barat.

Pencairan bansos tersebut sesuai surat resmi dari Kemensos yang ditandatangani oleh Direktur Jaminan Sosial Keluarga, Rachmat Koesnadi, pada tanggal 20 Oktober 2020.

Baca Juga: Mau BLT UMKM RP2,4 Juta Tahap II, Daftar ke Dinas Koperasi Setempat! Ini Syarat Lolos Verifikasi

ada penambahan katagori di bansos PKH tahap 4
ada penambahan katagori di bansos PKH tahap 4

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X