ShopeePay Manjakan Pelanggan, Tambah Fitur Keamanan Rekognisi Wajah dan Sidik Jari

- 22 Oktober 2020, 19:42 WIB
ShopeePay Manjakan Pelanggan, Tambah Fitur Keamanan Rekognisi Wajah dan Jari /Istimewa

RINGTIMES BALI - Shopeepay sebagai salah satu platform yang banyak dipakai masyarakat, selalu berusaha memanjakan penggunanya.

ShopeePay meningkatkan keamanan transaksi pembayaran digital di platformnya.

Salah satunya lewat fitur rekognisi wajah dan sidik jari untuk menyelesaikan transaksi online dan offline yang dilakukan lewat ShopeePay.

Baca Juga: Demokrat Siap Tempuh Jalur Hukum, Mahfud MD: Pemerintah Tidak Menyudutkan SBY atau Demokrat

Hal ini merupakan bagian dari respons akan tingginya transaksi digital yang dilakukan lewat ShopeePay, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Dengan memanfaatkan fitur rekognisi wajah dan sidik jari, pengguna telah menerapkan proteksi tambahan untuk menjaga akunnya," kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay, dalam siaran pers, Kamis, 22 Oktober 2020, seperti dikutip RINGTIMES BALI dari laman WARTA EKONOMI.

Pengguna disarankan mengaktifkan fitur rekognisi wajah dan sentuhan bagi pengguna iOS dan autentikasi sidik jari bagi pengguna Android.

Baca Juga: Wacana Menjadi Presiden, Ahok: Rakyat Akan Belajar dari Kesalahan Penguasanya Terdahulu

Selain itu, ShopeePay juga telah dilengkapi dengan fitur OTP, PIN, dan notifikasi yang otomatis berlaku sejak pengguna mengaktifkan akun ShopeePay.

Jika pengguna menemukan kendala atau mendapatkan informasi yang mencurigakan, para pengguna dapat menghubungi tim customer service melalui berbagai kanal, seperti e-mail, call center, twitter, dan instagram.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X