Cek Penerima BLT UMKM Rp2.4 juta Terbaru, Bisa Dua Cara Simak di Sini

- 21 Oktober 2020, 08:20 WIB
Cara Cek Penerima BLT UMKM Rp2.4 juta Terbaru, Bisa Dua Cara Simak di Sini /Tangkapan layar eform.bri.co.id/bpum/

RINGTIMES BALI - Cek penerima BLT UMKM Rp2,4 juta terbaru, ada dua cara pertama Anda bisa langsung login eformbri.co.id/bpum, kedua jika Anda sudah menerima SMS dari Bank penyalur BRI Anda bisa segera menuju bank untuk melakukan verifikasi.

Pastikan Anda terdaftar sebagai penerima Bantuan Presiden (Banpres) produktif BPUM atau BLT UMKM dari Kementerian Koperasi dan UKM ini.

Sebagaimana diketahui pendaftaran telah diperpanjang hingga akhir November 2020 dengan kuota 3 juta UKM.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana Untuk Pemula

Jika Anda sudah mendaftar secara offline di Dinas Koperasi dan UKM kabupaten/kota masing-masing Anda bisa mengeceknya secara online di situs yang disediakan BRI yaitu eformbri.co.id/bpum.

Hanya dengan memasukkan nomor NIK KTP maka Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah Anda lolos sebagai penerima BLT UMKM Rp2,4 juta atau tidak.

Sementara itu, jika Anda dikirimi SMS dari bank penyalur BRI Anda juga bisa langsung melakukan verifikasi ke bank.

Bank BRI melalui Corporatenya Aestika Oryza Gunarto sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Kompas TV menjelaskan pihaknya ditunjuk oleh pemerintah sebagai bank penyalur Banpres Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) dan Perseroan.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana Untuk Pemula

Pihaknya telah mengirimkan SMS notifikasi kepada para penerima BLT UMKM Rp2,4 juta untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X