Kartu Prakerja Gelombang 11 Masih kah ada Peluang Dibuka? Simak di Sini jangan Sampai Ketinggalan

- 29 September 2020, 06:38 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 11 Masih kah ada Peluang Dibuka? Simak di Sini jangan Sampai Ketinggalan /

RINGTIMES BALI - Usai menutup pendaftaran Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 10, Pemerintah melalui Manajemen Pelaksana (PMO) Prakerja">Kartu Prakerja belum bisa memastikan apakah seleksi pendaftaran Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 11 dibuka? Masihkah ada peluang?

Sambil menunggu informasi resmi terkait dibuka atau tidaknya Prakerja">Kartu Prakerja gelombang berikutnya, tak ada salahnya kamu memperhatikan informasi terkait Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 11.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dalam satu kesempatan di Bintan Kepulauan Riau menjelaskan perihal kartu Prakerja.

Baca Juga: Lihat Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini untuk Sambut Gajian

Sebagaimana dimuat dalam artikel di Semarangku.pikiran-rakyat.com Kartu Prakerja Gelombang 11 Dibuka Atau Tidak? Menko Airlangga: Kuota Sudah Penuh!, belum tersirat mengenai gelombang 11.

Menanggapi perihal pembukaan kartu prakerja gelombang 10, menurutnya, gelombang 10 akan melengkapi sisa kuota pendaftar kartu Prakerja yang telah ditargetkan sebelumnya.

“Dengan demikian lengkaplah total kuota penerima Prakerja">Kartu Prakerja tahun anggaran 2020,” jelas Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menanggapi pembukaan Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 10 pada Sabtu, 26 September 2020, di Bintan, Kepulauan Riau.

Baca Juga: Kartu Prakerja Isyaratkan Berhenti di Gelombang 10, kapan Gelombang 11 Buka? Ini Kata Menko

Dilansir Semarangku dari laman resmi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, Pendaftaran Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 10 tersebut hanya akan menampung sedikit pendaftar.

Hal tersebut disebabkan karena dari target peserta yang ditetapkan oleh pihak Prakerja untuk kuota tahun 2020 adalah sebesar 5.597.183 orang.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti

Sumber: Semarangku (PRMN)


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X