Insentif Prakerja Tidak Cair, Anda Tak Punya Rekening BNI? Tenang, Ada Cara Lain Simak di Sini

- 22 September 2020, 09:32 WIB
Insentif Prakerja Tidak Cair, Anda Tak Punya Rekening BNI? Tenang, Ada Cara Lain Simak di Sini /

RINGTIMES BALI - Kenapa insentif Prakerja tidak cair? Anda tak punya rekening BNI untuk mencairkan insentif Prakerja ? Tenang berikut ini cara lain untuk mencairkan insentif Prakerja ke bank lain, ikuti caranya di sini.

Saat ini bank umum negara yang disiapkan pihak pelaksana baru BNI. Tapi ada cara lain untuk mencairkan insentif Prakerja tidak cair. Peserta juga bisa mencairkan insentif Prakerja lewat GoPay, e-wallet, OVO, dan LinkAja.

Tapi jika ingin mencairkan atau menarik uang tersebut, bisa dengan cara mengirimkannya ke rekening bank yang dimiliki peserta. Berikut ini cara lain untuk mencairkan insentif Prakerja tidak cair ke bank lain, dikutip Ringtimes Bali dari blogsederhana.web.id :

cara mencairkan insentif Prakerja lewat OVO :

1. OVO

Head of PR OVO Sinta Setyaningsih menjelaskan transfer dari OVO ke rekening bank dapat dilakukan di aplikasi oleh pengguna OVO primier.

Artinya pengguna OVO biasa perlu meng-upgrade aplikasinya terlebih dahulu ke OVO Premier. Untuk upgrade yang perlu disiapkan hanya KTP saja. Nantinya pengguna akan diminta foto diri dengan memegang KTP.

Cara upgrade-nya dengan masuk ke aplikasi OVO, lalu ketuk banner “Upgrade ke OVO premiere”.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

Adapun cara transfer dari OVO ke rekening bank adalah sebagai berikut: Masuk ke aplikasi OVO, lalu pilih menu transfer Pilih bank yang dituju Ketik nomor rekening bank serta nominal yang akan ditransfer. Sinta juga menjelaskan, untuk transfer real time akan dikenakan biaya Rp 2.500.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X