Aib Terbongkar! Akhirnya Mantan Istri Tersangka Kasus Mutilasi Kalibata City Angkat Bicara

- 20 September 2020, 09:23 WIB
Akhirnya Mantan Istri Tersangka Kasus Mutilasi Kalibata City Angkat Bicara, Nitizen Kesal /

RINGTIMES BALI - Mantan istri tersangka mutilasi Kalibata City, Djumadil Al Fajri (DAF) Bunga sebut saja demikian akhirnya angkat bicara terkait persoalan yang dihadapi oleh mantan suaminya dan perempuan yang telah mengambil suaminya (pelakor) yaitu Laeli Atik Supriyatin (LAS).

Untuk diketahui, terbongkarnya kasus mutilasi pengusaha asal Yogyakarta Rinaldy Harley Wismanu menyeret aib masa lalu para pelaku yang ternyata mereka dulu berselingkuh.

Bunga dulu adalah korban atas perselingkuhan mantan suaminya DAF dan LAS. Kini, dikutip dari akun twitter pribadinya Bunga @bngndrnhfl akhirnya mengklarifikasi atas pemberitaan yang beredar. 

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

Ia kini tak mau dikaitkan dengan masalah pribadi mantan suaminya itu, apalagi kini mereka sudah berpisah dan memiliki kehidupan masing-masing. Karena itu ia minta dengan sangat agar media tidak memblow up pemberitaan masa lalu dirinya dan mantan suaminya itu.

"tdk seharusnya kalian mengaitkan masalah yg 1 dgn yg lainnya. saya, scr pribadi sdh tdk ada masalah dgn mereka. jd saya mohon untuk tidak mencaci, body-shamming, atau mengaitkan masalah saat ini dgn masa lalu. saya minta maaf kpd keluarga korban, keluarga DAF dan LAS".

Bagi Bunga peristiwa saat itu sudah masa lalu, ia pun meminta maaf kepada keluarga korban dan keluarga DAF dan LAS.

Baca Juga: Fakta Baru Dibalik Kasus Mutilasi di Kalibata City

Sebelumnya, Bunga juga pernah mengucap hal yang sama bahwa dia akan menunggu perbuatan dari karma baiknya. Seperti dengan ucapan tunggu saja tanggal tayangnya namun ia membantah jika itu adalah karma.

ucapan Bunga kala itu dibantah jika kalimat itu bukan karma
ucapan Bunga kala itu dibantah jika kalimat itu bukan karma

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X