Foto Masa Lalu Pelakor Laeli Atik Mutilasi Kalibata City Beredar, Mantan Istri Pelaku Bongkar Aibnya

- 19 September 2020, 06:58 WIB
#AkuMensJanganSentuhAkuYa Kembali Viral, Ini Kisah Lengkap Pelaku Mutilasi Kalibata City Laeli Atik /Bacautas.com/

RINGTIMES BALI - Sosok pelaku mutilasi di Apartemen Kalibata City, Laeli Atik Supriyatin (LAS) 27 tahun, kelahiran Tegal, Jawa Tegah kini menjadi sorotan, pasca terungkap sebagai lulusan FMIPA di perguruan tinggi ternama dan juga pelakor, pelaku juga rupanya suka menulis, ini diketahui melalui blog pribadinya yaitu laeliatik.wordpress.com.

Dari penelusuran Ringtimes Bali, diduga pelaku sempat apply kerja di Perusahaan milik korban Renaldi Harley Wismanu (33), asal Yogyakarta. Berikut kisah lengkap LAS yang dikutip dari berbagai sumber :

Pelaku yang merupakan jurusan Teknik Geografi FMIPA UI ini faham soal konstruksi bangunan, sehingga korban diduga tertarik dan berasal dari aplikasi Tinder itulah keduanya menjadi dekat.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

Kini, masa lalu Laeli Atik Supriyatin alias LAS kembali disorot lantaran benar bahwa dia adalah seorang pelakor yang merebut suami sebut saja Bunga. Laeli alias Lele (sebutan istri mantan pelaku) pernah viral tahun 2019 lalu dengan tagar #AkuMensJanganSentuhAkuYa, kini hastag inipun kembali viral.

Istri pelaku Djumadil Al Fajri (DAF) membeberkan aib masa lalu pasangan selingkuh ini.

Pelakor Laeli Atik Supriyatin dan Djumadil Al Fajri
Pelakor Laeli Atik Supriyatin dan Djumadil Al Fajri

Dikutip dari bacautas.com banyak thread mantan istri pelaku yang membeberkan fakta bahwa LAS adalah pelakor yang telah merebut suaminya.

Baca Juga: Terencana dengan Rapi, Begini Kronologis Pembunuhan Brutal di Kalibata City

Diceritakan, Bunga mempergoki jika keduanya selingkuh lantaran foto LAS bersama suaminya kala itu diunggah di media sosial. Saat itu, LAS diketahui terakhir bekerja di salah satu perusahaan farmasi terkemuka yaitu PT Sanofi Aventis Indonesia. Namun kini telah resign.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X