Bill Gates : Tes Covid-19 di AS Hanya Sampah, Buang Uang Percuma

- 9 Agustus 2020, 22:29 WIB
Bill Gates. /Instagram.com/thisisbillgates /

RINGTIMES BALI - Pernyatakan mengejutkan datang dari orang terkaya di dunia dan juga Pendiri Microsoft Bill Gates, dalam pernyatannya, kinerja mayoritas pengujian tes Covid-19 (virus corona) di Amerika Serikat (AS) sebagai sampah.

Diketahui sekarang AS merupakan negara yang jumlah kasus mencapai 5 juta orang dan sebanyak 160 ribu orang meninggal, hampir seperempat dari total kematian akibat Covid-19 di dunia.

 

Bill Gates menyatakan, kecepatan pengujian tes Covid-19 hanya kebodohan.  Mayoritas dari semua tes AS sepenuhnya sampah, terbuang percuma.

Baca Juga: Tembus, Sekali Makan Tagihan Capai 51 Juta, Nitizen : Banyak Banget Sampe Abis Segini

Berita ini sebelumnya telah terbit di galamedianews.com dengan judul Heboh, Bill Gates Sebut Tes Covid-19 di Amerika Serikat Mayoritas Sampah, Hanya Buang Uang Percuma

Mengenai efisiensi, dan keterlambatan hasil tes virus corona, Gates mengatakan laboratorium menghasilkan 'uang konyol' dengan jaminan penggantian meskipun hasil tertunda.

Hal ini membuat ia mengatakan 'mayoritas' dari semua tes AS benar-benar sampah dan terbuang percuma.

Baca Juga: Menggiurkan Tunjangan Walikota Solo Sangat Besar, Anak Presiden Pun Ikut Mencalonkan Diri

"Anda harus meminta sistem penggantian membayar sedikit ekstra selama 24 jam, membayar biaya normal selama 48 jam, dan tidak membayar apa pun apabila tak kunjung selesai," kata Gates.

Halaman:

Editor: I Ketut Subiksa

Sumber: Galamedia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X