Helmy Akui Jadi Komisaris 4 Perusahaan Usai di Copot dari Dirut TVRI

- 16 Juni 2020, 20:00 WIB
DIREKTUR Utama LPP TVRI nonaktif Helmy Yahya menunjukkan surat pemberhentian dari jabatannya oleh Dewan Pengawas LPP TVRI saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Jumat 17 Januari 2020.*

RINGTIMES BALI – Seorang pembawa acara senior, Helmi Yahya baru-baru ini menceritakan pengalaman hidupnya usai tak lagi menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) di TVRI.

Diketahui, pencopotan jabatan Helmi sebagai Dirut tesebut sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu yang lalu.

Kepada pengusaha sekaligus politisi Sandiaga Uno, Helmy mengungkapkan bahwa setelah dirinya resmi tak lagi menjabat sebagai Dirut TVRI, semakin banyak pula orang yang menyayanginya.

Baca Juga: Beromzet Puluhan Juta Rupiah, Warga Magetan Budi Daya Jeruk Dekopon

"Saya percaya betul Allah bekerja gitu untuk saya, orang yang sayang sama saya tambah banyak," ucap Helmi dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Sandiuno TV pada Minggu, 14 Juni 2020 lalu.

Tak hanya itu, Helmy juga mengaku mendapatkan rezeki yang melimpah usai pencopotan jabatan tersebut.

"Rezeki saya gila bos, termasuk yang CEO Mastermind, saya mendapatkan rezeki banyak banget, dan sekarang minta gua jadi komisaris," ungkapnya.

Baca Juga: Berikut Tips untuk Memilih Lokasi Imunisasi Anak saat COVID-19

Bahkan, diakui Helmy bahwa saat ini dirinya menjadi komisaris di empat perusahaan dan juga disibukkan dengan mengisi seminar.

"Saya sekarang jadi komisaris empat perusahaan, dikasih saham, dikasih gaji, jadwal seminar saya penuh sekarang pa," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X