Cepat Tanggap Terkait Signal SOS di Pulau Laki, Netizen: Terima Kasih Tim SAR

- 21 Januari 2021, 06:30 WIB
Cepat Tanggap Terkait Signal SOS di Pulau Laki, Netizen: Terima Kasih Tim SAR /Tangkapan layar Google Earth/Google Earth

RINGTIMES BALI - Munculnya signal SOS di Pulau Laki pasca jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 membuat netizen heboh. Netizen beramai-ramai meminta tim SAR untuk menyelidiki munculnya tanda itu.

Munculnya tanda signal SOS tersebut sempat membuat netizen berharap ada keajaiban. Mereka masih berharap ada korban jatuhnya Sriwijaya Air yang selamat.

Meski demikian, netizen harus menelan kekecewaan. Tim SAR yang mendatangi posisi yang dimaksud sama sekali tidak menemukan apapun. 

Baca Juga: Video Kebaikan Kapten Afwan Pilot Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air Beredar, Netizen Kehilangan

Dikutip RINGTIMES BALI dari postingan akun Instagram @sar_nasional, pada Rabu, 20 Januari 2021, Tim SAR melakukan penyisiran ke Pulau Laki terkait beredarnya informasi signal SOS di pulau tersebut. Hasil penyisiran tim SAR tidak menemukan sesuatu di titik tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BASARNAS (@sar_nasional)

Hal ini memang membuat netizen kecewa, namun mereka sangat mengapresiasi tim SAR yang cepat tanggap terhadap laporan masyarakat. bahkan beberapa meminta tim SAR menyelidiki dan menangkap jika signal SOS tersebut hanya prank.

"Diam2 gak ada respon trnyta mereka sedang bekerja bergerak. Trimakasih tim sar! Smoga sehat slalu dn slalu dlm lindungaNya" tulis akun @linamarll

"Seumpama ada yg iseng buat begituan,mohon diusut tuntas dan dipenjarakan Pak biar jera,," tulis akun @chairullk.

"Mohon yg drop point di gps dan semacamnya atas dasar iseng jangan dilanjutin lagi gaesss, kasian bapak2 basarnas ini mereka sedang banyak jadwal rescue ????" tulis akun @ibugorilla.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X