MC Riri Djalil Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos, Sahabat Ungkap Sudah Seminggu Sakit

- 18 Januari 2021, 05:00 WIB
Riri Djalil ditemukan meninggal dunia di kamar kos /postingan Facebook @Riri Djalil

RINGTIMES BALI – Warga kota Denpasar Kembali geger dengan ditemukannya seorang wanita yang meninggal dunia di kamar kos di Jl. Dewi Sri, Denpasar. Wanita itu dikonfirmasi atas nama Lisa Marieska atau lebih dikenal dengan nama Riri Djalil.

Wanita yang dikenal sebagai MC dan Youtuber ini ditemukan meninggal dunia oleh teman kosnya. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Baca Juga: PSK Tewas Telanjang di Kamar Kos Denpasar Selatan, Berikut Fakta Penyelidikan Polisi

Dikutip RINGTIMES BALI dari postingan di akun Instagram @info_tabanan, jenazah Riri sudah dievakuasi dan segera dilakukan penyelidikan. Masih belum diketahui penyebab kematian mantan penyiar radio ini, namun sahabat korban menyebut Riri sakit sejak seminggu.

Dalam postingan di akun Facebooknya Roosche ‘Ite’ Pamusu, ia menyebut jika Riri sejak seminggu sakit vertigo dan gerd. Namun penyebab pasti masih menunggu hasil visum dan swab rumah sakit.

Karena sedang sakit, sahabat dan tetangga kos membiarkan pintu tidak terkunci. Ini agar mereka bisa menengok keadaan Riri.

Riri juga ditemukan pertama kali oleh tetangga kos yang biasa membelikannya makanan. Saat itu bahkan Ite sempat menengok ke kamar korban namun tidak merasa curiga, hingga sesaat sesudahnya Riri ditemukan meninggal dan  ambulance datang. 

"Sayang, makasih ya msh mau nyari gw untuk anterin lu ke Sofitel tgl 9 kmrn. Tadi aku sempet ngelongok kamu di kamarmu sebelum ambulance dtg.. gw ngerasa kecolongan sih Ri.. itu yg gw rasa tadi pas liat lu Ri..

sayang... kamu udh ga sakit lg skrg, udh lepas beban mu ya sayang.. Bahagia bersama Tuhan dan malaikat2 yg baik disana yaa...

Pas aku foto ini, aku bilang cantik loh kamu lg lemes juga, kata kamu cuma masa sih nona.. makasih loh nonaa..

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X