Insentif Kartu Prakerja Cair di Januari, Cek dan Adukan Masalahmu di Sini

- 14 Januari 2021, 15:30 WIB
Insentif Kartu Prakerja Cair di Januari, Cek dan Adukan Masalahmu di Sini. /prakerja/prakerja.go.id

RINGTIMES BALI - Hari ini para peserta Kartu Prakerja bergembira. Dana insentif yang ditunggu-tunggu akhirnya cair.

Setelah menanti sejak setahun yang lalu di 2020 akhirnya pihak Manajemen Pelaksana Operasional (PMO) prakerja mulai mencairkan dana sebesar Rp600 ribu di Januari 2021.

Hal ini sebagaimana pantauan di sejumlah media sosial, pada Kamis 14 Januari 2021. Bahkan pencairan dana insentif Kartu Prakerja sudah dilakukan sejak kemarin Rabu 13 Januari, hal ini diungkap oleh video yang diunggah kanal YouTube Ariawanagus, 13 Januari 2021.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Sudah Cair, Segera Cek BNI, Link Aja, Ovo, GoPay Anda Sekarang

Menurut pemilik video ini, sejumlah peserta Kartu Prakerja sudah memberikan informasi kepadanya terkait pencairan dana ini. Untuk tanggal 6 Januari menurutnya, diprediksi paling lambat akan cair pada tanggal 13 Januari, atau bisa juga hari ini katanya.

Sementara untuk tanggal 7, pencairan dipredikasi hari Jumat dan yang tanggal 8 dipastikan akan cair juga karena batas pencairan adalah 5 hari kerja jadi maksimal hari Selasa di minggu depan ini.

Untuk diketahui bersama pihak PMO Kartu Prakerja menjanjikan pencairan di tanggal 5 Januari namun ternyata pencairannya lambat di luar perkirakan.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Belum Cair di Januari 2021, Simak Mungkin Anda Lewatkan Hal Ini

Kini, pihak PMO prakerja mengimbau para peserta agar jika memiliki pertanyaan dan pengaduan dapat menghubungi sejumlah kontak layanan berikut ini. Hal ini sebagaimana postingannya di laman instagram resminya @prakerja.go.id, Kamis 14 Januari:

- BNI 1500046

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X