Insentif Kartu Prakerja Cair, Segera Hubungi Nomor Ini Jika Dana Belum Cair

- 14 Januari 2021, 14:15 WIB
Jika anda belum menerima insentif dana kartu prakerja, segera hubgi nomor dibawah ini /ANTARA/Aditya Pradana Putra/

 

RINGTIMES BALI - Insentif kartu prakerja dikabarkan sudah cair. Namun jika anda belum menerima dana hingga saat ini. Anda bisa menghubungi contac centre kartu prakerja atau mitra pembayaran kartu prakerja pada nomor di bawah.

Ada beberapa penerima insentif dana kartu prakerja yang menyatakan masih belum menerima dana. Khususnya mereka yang menggunakan e-wallet seperti OVO, gopay dan sebagainya. 

Namun,  pihak kartu prakerja terus mengimbau bahwa insentif dana kartu prakerja di cairkan secara bertahap Sesuai dengan ketentuan 7x24 jam. 

Baca Juga: Sertifikat Pelatihan Kartu Prakerja Belum Muncul di Dashboard, Segera Lakukan Ini

Seperti yang dikutip Ringtimesbali melalui akun instagram kartu prakerja @prakerja.go.id. Ada netizen yang menyatakan belum menerima insentif

"Kak di portal pencairan saya tanggal 6 dan ibu saya tanggal 9 tapi kenapa sampai sekarang masih belum ada di cairkan dananya kak mohon di jawab kak ???" tulis akun @ocelledisa di kolom komentar postingannya pada 14 Januari 2021.

"Silakan melakukan pengaduan melalui link ini https: // www.prakerja.go.id/formulir- pengaduan Agar tim kami bisa melakukan pengecekan dan menindaklanjuti keluhan kamu. Terima kasih." Balas admin akun @prakerja.go.id

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartu Prakerja (@prakerja.go.id)

Halaman:

Editor: Putu Diah Anggaraeni


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X