Insentif Kartu Prakerja Sudah Cair, Segera Cek BNI, Link Aja, Ovo, GoPay Anda Sekarang

- 14 Januari 2021, 06:45 WIB
Insentif Kartu Prakerja Sudah Cair, Segera Cek BNI, Link Aja, Ovo, GoPay Anda Sekarang. /ANTARA/Aditya Pradana Putra

RINGTIMES BALI - Para peserta Kartu Prakerja kini bernafas lega, pasalnya dana insentif yang ditunggu-tunggu sudah cair di Januari 2021.

Informasi adanya pencairan ini sebagaimana pantauan di media sosial. Sejumlah peserta Prakerja mengaku sudah cair di rekening BNI, Link Aja, Ovo dan GoPay.

Proses pencairan ini tidak secara serentak melainkan bertahap, tapi dapat dipastikan para peserta Kartu Prakerja sudah menerima dana insentifnya per Rabu 13 Januari kemarin.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab BLT UMKM Rp2,4 Juta Gagal Cair di 2021

Kabar gembira terkait cairnya dana ini tentu sangat dinantikan oleh para peserta, karena itu segera cek aplikasi yang Anda pakai sebagai pencairan dan pastikan dana sudah diterima di rekening Anda.

Bagi insentif peserta Kartu Prakerja yang belum cair, diprediksi akan dicairkan hari ini. Jadi bagi yang belum harap bersabar karena dipastikan dana ini akan ditransfer ke rekening Anda.

Berikut urutannya: untuk tanggal 6 Januari diprediksi paling lambat akan cair tanggal 13 Januari atau keesokan harinya (14 Januari), untuk tanggal 7, pencairan dipredikasi hari Jumat.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Belum Cair di Januari 2021, Simak Mungkin Anda Lewatkan Hal Ini

Sedangkan anggal 8 dipastikan akan cair juga karena batas pencairan adalah 5 hari kerja jadi maksimal hari Selasa di minggu depan ini.

Untuk aplikasi GoPay dana sudah masuk, namun ketika di cek di rekening bank belum masuk maka Anda harap bersabar. Anda bisa menunggu dalam jangka waktu 1x24 jam, karena biasanya ada problem atau masalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X