Cara Cek Penerima BLT UMKM Januari di eform.bri.co.id/bpum, Ini Syarat Cair dari BRI

- 9 Januari 2021, 12:15 WIB
UPDATE BLT UMKM Rp 2,4 juta,Cek eform.bri.co.id Sebelum ditutup Akhir Januari 2021 /Unsplash/Mufid Majnun

RINGTIMES BALI - Informasi terkait penerima BLT UMKM tahap 2 di bulan Januari, Anda bisa segera Login eform.bri.co.id/bpum. Ini adalah Cara Cek penerima Banpres Produktif usaha mikro dari Kementerian Koperasi dan UKM yang penyalurannya melalui bank BRI karena itu simak syarat cair dari bank ini.

Kementerian Koperasi dan UKM bekerjasama dengan bank penyalur BRI memberikan kemudahan dalam hal pengecekan nama penerima BLT UMKM baik tahap I dan II. Anda bisa akses secara real time kapan saja dan dimana saja hanya dengan login eform.bri.co.id/bpum.

Bagi Anda yang belum terdata sebagai penerima ada kabar baik, pasalnya penyaluran BLT UMKM ini masih berlanjut hingga tanggal 31 Januari 2021. Hal ini diungkap oleh Direktur Mikro BRI Supari dalam keterangan pers di Jakarta, Senin dikutip ringtimesbali.com dari Antara Sabtu 9 Januari 2021.

Baca Juga: Penerima Bansos Wajib Lakukan 3 Langkah Ini Agar Segera Cair, Simak Selengkapnya

"Jadi sebelum ke kantor BRI, pelaku usaha mikro dapat memastikan terlebih dahulu melalui e-form BRI," ungkapnya.

Dengan login eform.bri.co.id/bpum, pelaku usaha baik yang ditunjuk maupun tidak ditunjuk oleh lembaga pengusul menerima SMS dari bank penyalur BRI.

Jika ditunjuk oleh lembaga pengusul yaitu bank BRI itu artinya Anda berhak mendapatkan BLT ini. Dengan catatan Anda saat ini menabung di rekening Simpedes. Dengan catatan saldo nasabah harus di bawah Rp2 juta serta tidak sedang menerima kredit atau pembiayaan dari bank.

Baca Juga: BLT UMKM Rp2,4 Juta Belum Diterima di 2021, Tenang Masih Bisa Cair dengan Cek di Sini

Namun jika Anda sudah mendaftar mandiri dan ingin mengetahui apakah Anda sebagai penerima BLT UMKM Rp2,4 juta Anda bisa kunjungi situs resmi EFORM BRI, katanya. e-form BRI merupakan website yang dikhususkan bagi penerima program ini. Karena itu pastikan Anda sudah mendaftar program bantuan usaha mikro ini di tahap 1 atau 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara, BRI.co.id, Kemenkop UKM


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X