Ingin PDKT Berjalan Lancar? Simak Tips Ini Agar Asmara Semakin Berkembang

- 6 Februari 2023, 10:37 WIB
PDKT
PDKT /Pexels/ Jonathan Borba

RINGTIMES BALI - PDKT yang biasanya sering orang-orang anggap momen yang paling indah, justru sebagian orang gagal di fase ini dengan berbagai alasan seperti ketidakcocokan sampai yang paling parah pasangannya berujung mengghosting dirinya.

Dijelaskan oleh Tresnany melalui Instagram resminya,  membuat banyak wanita terkesan karena di captionnya tertera bahwa perempuan Indonesia sedang bertransformasi dari desperate menjadi high class dalam PDKT dan masalah saat ini.

Banyak dari kisah PDKT yang gagal menggunakan lack mindset menurut Tresnanny dan ujung-ujungnya mereka mendapat tekanan dari banyak pihak seperti keluarga, tetangga, dan saudara untuk wajib segera menikah.

Akhirnya karena rasa emosional yang tinggi membuat korbannya depresi dan akhirnya salah milih pasangan karena terburu-buru dalam mengambil langkah, pria yang ada di depan mata bagaiaman pun karakternya langsung mati-matian jatuh cinta.

Tak sedikit wanita sekarang banyak yang mengejar-ngejar lelaki dan mengharuskannya untuk cepat komitmen, konsep dasar yang sesungguhnya adalah kalau memang dia niat pasti dia akan dan ini berlaku sampai kapanpun.

Dilansir dari Instagram @tresnany pada 6 Februari 2023, inilah tips yang bisa kamu lakukan agar masa PDKT berjalan baik dengan lancar kepada orang yang kamu inginkan saat ini.

Baca Juga: Apakah Pola Pikir Wanita Berubah Drastis Setelah Menikah? Yuk Simak Perbedaanya

Wanita Kamu Dilarang Terlihat Jatuh Cinta

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x