Inilah Rahasia Obat Kuat Paling Ampuh Menurut dr. Boyke

- 13 Januari 2021, 12:30 WIB
Inilah Rahasia Obat Kuat Paling Ampuh Menurut dr. Boyke. /Instagram.com/@drboykediannugraha

RINGTIMES BALI - Banyak sekali mitos mengenai obat kuat yang beredar di masyarakat. Kebanyakan dari mitos tersebut belum banyak terbukti khasiatnya. Berikut adalah rahasia agar bisa kuat ketika berhubungan intim dengan pasangan Anda. 

Dokter Boyke memberikan rahasia ampuh obat kuat alami yang terbukti khasiatnya. Mau tau apa rahasianya? Yuk, kita simak. Sebagaimana diketahui, terkadang suami istri enggan berhubungan intim dikarenakan tidak percaya diri dengan kemampuannya.

Mereka khususnya para suami cenderung mencari cara seperti obat kuat, agar mampu menghadapi pasangannya saat berhubungan intim. Lantas amankah penggunaan obat ini?

Baca Juga: Cara Mengatasi Batuk Pilek Pada Bayi dengan Obat Tradisional Bawang Putih

Menurut Dokter Boyke ada sejumlah obat kuat seperti Pasak Bumi dari Kalimantan atau Sanrego dari Sulawesi, dari Dieng ada Purwoceng. Kemudian ada Ginseng dari Korea atau Ginseng Amerika kedua-duanya dipercaya bisa meningkatkan gairah seks.

Selain deretan obat tersebut, ada juga bagian-bagian hewan yang dipercaya untuk meningkatkan gairah seks. Namun menurutnya semua itu adalah bohong.

Misalnya seperti otak Monyet yang dicampur arak, empedu King Cobra dicampur darahnya kemudian diminum. Semua itu berbahaya, katanya karena selain panas ditubuh bagian-bagian hewan tersebut juga bisa mengandung berbagai macam virus dan penyakit.

Baca Juga: 3 Makanan Paling Berbahaya untuk Asam Urat

Beberapa diantaranya justru dikhawatirkan dapat menularkan penyakit seperti tipes. Otak Monyet bahkan bisa menyebabkan virus Ensevalitis atau radang otak.

Kemudian ada lagi bagian hewan seperti cula Badak, setelah diteliti katanya, cula Badak sama saja dengan tulang-tulang binatang yang lainnya, seperti tulang kaki Kambing yang dalamnya mengandung kalsium.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X