Usir Mata Panda Hanya Dengan Tomat, Lakukan 3 Cara Pengobatan Rumahan Ini

- 24 November 2020, 21:04 WIB
Cara hilangkan kantung mata atau mata panda dengan mudah. /PEXELS/Gratisography

RINGTIMES BALI – Lingkaran hitam yang terbentuk di area mata, biasanya disebut dengan mata panda. Mata yang menghitam ini terbilang sangat mengganggu penampilan khususnya bagi kaum wanita.

Kekhawatiran yang melanda akan mata panda ini karena dapat merusak penampilannya, sehingga wanita biasanya mencari solusi sebagai upaya untuk menghilangkan lingkaran hitam tersebut.

Lingkaran hitam tersebut dapat mengindikasikan kondisi karena terlalu seringnya tidur larut malam, terlalu banyak di depan komputer dan semacamnya ataupun kurangnya perawatan kulit yang tepat.

Baca Juga: Kenali Penyebab Mata Merah, Cegah Sekarang Juga

Hal tersebut dapat membuat wajah terlihat kusam dan lelah. Maka dari itu, sejumlah perawatan dan pengobatan dilakukan sebagai tindakan untuk mencegah lingkaran hitam agar tidak permanen.

Penggunaan tabir surya, krim mata, dan hal semacamnya mungkin baik untuk menghilangkan mata panda. Namun, bagi sebagian kaum wanita yang tidak ingin mengeluarkan biaya yang besar untuk hal ini, bisa mencari alternatif lain.

Salah satu alternatif lain yang dapat membantu untuk menghilangkan lingkaran hitam seperti mata panda ini yaitu buah tomat. Selain mudah ditemukan, buah tomat ini juga bernilai ekonomis di kantong wanita.

Baca Juga: Lakukan Perawatan Mata Sesuai Penyebabnya, Berikut Tipsnya

Tomat adalah salah satu bahan pemutih alami terbaik yang efektif dapat mencerahkan dan mencerahkan kulit. Dengan khasiatnya tersebut, tomat ini mampu untuk melawan lingkaran hitam di area bawah mata.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Boldsky


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X