Perankan Putri Diana dalam 'The Crown', Emma Corrin Tanggapi Kritikan yang Ditujukan Untuknya

- 20 November 2020, 10:45 WIB
The Crown Disebut Eksploitasi, Pangeran Harry-Meghan Markle Diminta Stop Kerjasama dengan Netflix /Tangkapan layar Youtube /Netflix

RINGTIMES BALI - Tayangan "The Crown" memang sedang ramai diperbincangkan.

Tayangan yang menceritakan kehidupan keluarga kerajaan Inggris ini memang menuai beragam komentar. 

​​​​Pemeran Putri Diana dalam "The Crown" musim keempat, Emma Corrin memberikan tanggapan perihal kritikan yang ditujukan padanya.

Baca Juga: Diabetes Getasional Dapat Menyebabkan Keguguran Janin

Saat penayangan perdana "The Crown" musim keempat, Corrin mendapat banyak pujian, namun di saat bersamaan ada juga yang memberinya kritik. Menurut Corrin, dia berada di situasi yang sulit.

"Saya pikir untuk semua orang di 'The Crown', kami selalu mencoba dan mengingatkan semua orang bahwa sebagian besar serial ini adalah fiksi. Memang ini diadaptasi dari beberapa kejadian dan fakta tetapi naskah dari Peter Morgan adalah karya fiksi," kata Corrin dilansir Aceshowbiz, Kamis, seperti dikutip RINGTIMES BALI dari laman ANTARA, 19 November 2020.

Corrin bisa memahami bahwa sebagian orang mungkin membandingkan apa yang ada dalam serial tersebut dengan kehidupan nyata.

Baca Juga: Cara mencegah Risiko Kanker Payudara, Konsumsi Makanan Berikut

"Di saat yang sama, saya paham kenapa orang bisa kesal karena ini sejarah dan bahkan dengan Putri Diana, kejadian itu masih sangat segar. Jadi saya benar-benar mengerti jika ada orang yang marah," ujar Corrin.

"Kami berusaha untuk mendekati sosok karakter yang kami mainkan, itulah mengapa pekerjaan ini menyenangkan karena Peter menulis karakter yang begitu kaya dan kompleks. Dan sebagai seorang aktor, sungguh menyenangkan untuk memberikan banyak hal kepada mereka," kata Corrin melanjutkan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X