Momen Natal Tanpa Makna Seorang Ayah, Pangeran Harry Tak Anggap Pangeran Charles sebagai Ayahnya

- 15 Oktober 2020, 08:00 WIB
Momen Natal Tanpa Makna Seorang Ayah, Pangeran Harry Tak Anggap Pangeran Charles sebagai Ayahnya /daily mail/

RINGTIMES BALI – Perayaan Hari Natal merupakan hari yang spesial, hari perayaan dimana penuh dengan cinta kasih dan sayang dengan berkumpul nya keluarga dan kerabat terdekat merupakan hal sakral yang menjadi tradisi pada umumnya.

Namun, beberapa hari perayaan lainnya terlihat sedikit berbeda karena situasi dan kondisi yang berhubung dengan wabah pandemi covid-19.

Perayaan yang dapat dilakukan dengan berlibur bersama teman-teman atau berkumpul dengan keluarga dengan acara saling memberi hadiah adalah hal yang rutin dilakukan.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Bagi keluarga kerajaan Inggris, perayaan Natal tahun ini nampak berbeda, kabarnya Pangeran Harry tidak akan pulang ke Inggris pada perayaan Natal tahun ini.

Dikutip RINGTIMES BALI dari tabloidbintang.com, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle memiliki rencana lain untuk perayaan Natal yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

Mereka memilih untuk merayakan Hari Natal dengan David Foster dan Katherine McPhee dan sejumlah artis papan atas lainnya.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran JPS Kemnaker Dibuka? Beredar Link jps.kemnaker.co.id, Ini Penjelasannya

David Foster merupakan kerabat yang sudah dianggap sebagai ayahnya sendiri oleh Pangeran Harry.

Hal ini jelas membuat hati sang ayah Pangeran Charles merasa tersakiti karena dirinya sudah lagi tak dianggap ayah oleh sang anak.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti

Sumber: tabloidbintang


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X