Update: Virus Corona di Dunia Senin 25 Mei 2020, Kasus Positif Lebih dari 5,4 Juta

- 25 Mei 2020, 12:30 WIB
ILUSTRASI - UPDATE virus corona telah menginfeksi hampir 1,6 juta orang dengan 95 ribu di antaranya meninggal dunia dari berbagai negara.* pixabay

 


RINGTIMES – Semua pihak di seluruh dunia masih disibukkan oleh virus corona baru atau COVID-19 yang masih menjangkiti banyak wilayah secara global.

Tak sedikit pula para ahli yang sedang berjuang mencari vaksin sebagai salah satu solusi agar setiap orang mampu bertahan dari paparan virus tersebut.

Bahkan, dalam sebuah rilis Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terdapat pernyataan bahwa virus corona dinyatakan tak akan bisa hilang dari muka bumi sehingga diharapkan masing-masing orang dapat mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.

Sebab ternyata masih banyak negara di dunia yang masih memiliki kasus virus corona cukup tinggi dibandingkan negara lainnya.

Untuk tingkat dunia, dikutip dari laman World O Meters total kasus virus corona yang saat ini dilaporkan sebanyak 5.491.449 orang terinfeksi positif.

Baca Juga: UPDATE: Amerika Selatan Jadi Episentrum Baru Covid-19 Dunia, Brasil Paling Parah

Sementara 346.357 diketahui meninggal dunia dan 2.299 178 lainnya berhasil dipulihkan sehingga dapat kembali ke kediamannya masing-masing.

Kabar baik, kasus yang tergolong serius atau kritis masih menginjak dua persen atau 53.222 orang di seluruh dunia.

Sehingga tim medis masih dapat menanganinya dengan cukup baik agar para pasien terinfeksi positif mampu mencapai proses kesembuhannya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X