Pemuda 25 Tahun asal China Dirawat di Rumah Sakit Usai Makan Mie Instan dengan Cola

- 7 April 2021, 18:13 WIB
Ilustrasi seorang pemuda 25 tahun asal China dirawatdi rumah sakit setelah makan mie instan dan minuman cola. /Tangkapan layar dari World of Buzz

RINGTIMES BALI - Seorang pemuda berusia 25 tahun asal China harus dilarikan ke rumah sakit setelah ia meminum cola dengan mie instan. Pemuda bermarga Wang itu mengatakan bahwa merasakan sakit yang luar biasa di perutnya hingga tidak bisa berdiri.

Dilansir Ringtimesbali.com dari Oriental Daily via World of Buzz, Wang saat itu di kantornya sedang makan semangkuk mie instan dengan minuman cola.

Sekitar satu jam kemudian, ia mengalami sakit perut yang parah hingga ia jatuh ke tanah. Seorang rekannya melihatnya menderita dan segera memanggil ambulans untuk membawanya ke rumah sakit agar segera mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Kakek 72 Tahun di Jepang Semangat Angkat Beban untuk Pecahkan Rekor

Baca Juga: Sebuah Toko Penjualan Makanan Street Food Ditemukan di Sekitar Reruntuhan Kota Pompeii

Setibanya di rumah sakit, dokter memasukkan selang ke dalam perut Wang dan mengeluarkan banyak gas. Beberapa cairan cola dan potongan mie instan juga ikut keluar.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa waktu, kondisi Wang akhirnya stabil dan ia tetap dirawat di rumah sakit untuk tahap observasi.

Kasus ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi. Beberapa tahun lalu, seorang pria asal Chongqing, China juga hampir meninggal setelah ia makan dua bungkus ramen instan dan dua botol cola.

Baca Juga: Kejadian Langka, di Irak Lahir Bayi Laki-laki dengan Tiga Alat Kelamin, Begini Penjelasan Medis

Baca Juga: Sebuah Gerbong Kereta Kuno Ditemukan di Reruntuhan Kota Pompeii Italia

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: World of Buzz


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X