Minta Makanan Gratis, Influencer asal Inggris Malah Digiring ke Kantor Polisi

- 7 Maret 2021, 09:15 WIB
Niat minta makanan gratis ke restoran, influencer asal London malah digiring ke kantor polisi. /Tangkapan layar World of Buzz

RINGTIMES BALI - Influencer media sosial saat ini semakin banyak, bahkan tidak hanya di Indonesia melainkan luar negeri. Hal ini, juga dianggap sebagai suatu pekerjaan.

Memiliki modal engagement besar, Influencer dapat memasang harga fantastis untuk promosi suatu produk.

Namun, ada juga beberapa yang menawarkan tukar jasa atau barter, beberapa diantaranya adalah makanan, minuman, maupun barang.

Baca Juga: Konyol, Influencer Tidur saat Live Streaming, Malah Dapat Uang Banyak

Pandemi corona, berdampak pada beberapa sektor, khususnya adalah pariwisata.

Dilansir oleh ringtimesbali.com dari world of buzz, Influencer asal London menawarkan jasa kepada salah satu restoran yang berujung diminta untuk ke kantor polisi.

Influencer media sosial di London Inggris ini, mencoba peruntungan untuk mendapatkan restoran agar memberinya makanan gratis sebagai imbalan untuknya.

Baca Juga: Yosi Project Pop Jawab Tudingan Influencer, Kalau Ada yang Bisa Buktikan

Sedikit yang dia tahu, bahwa perwakilan dari restoran tersebut memiliki pemikiran berbeda, malah mengarahkannya ke polisi sebagai gantinya.

Influencer bernama Christopher Jesse Okon, yang mengklaim memiliki lebih dari 50.000 pengikut, bertanya ke restoran tersebut dengan mengirimi mereka pesan di Instagram.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: World Of Buzz


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X