Kecelakaan Pesawat, Presiden dan 4 Pemain Sepak Bola Klub Palmas Brasil Meninggal Dunia

- 25 Januari 2021, 14:35 WIB
Kecelakaan Pesawat, Presiden dan 4 Pemain Sepak Bola Klub Palmas Brasil Meninggal Dunia /scmp.com/scmp

RINGTIMES BALI - Kabar duka datang dari dunia sepak bola Brasil. Presiden dan empat pemain klub Palmas dilaporkan meninggal dunia karena kecelakaan pesawat.

Pesawat yang mereka tumpangi terjatuh saat lepas landas. Tidak ada yang selamat dalam insiden kecelakaan pesawat tersebut.

Dikutip RINGTIMES BALI dari laman Dailymail.com, 25 januari 2021, pesawat membwa kelompok tersebut untuk melakukan pertandingan piala Brasil. Selain kelima korban tim Brasil tersebut, pilot juga dinyatakan tewas.

Baca Juga: Pompeo Cabut Pembatasan Taiwan dan Amerika Serikat, Pengamat Sebut Ada Maksud Lain

Klub Palmas mengumumkan bahwa presiden klub Palmas Lucas Meira, 4 pemain yakni Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule dan Marcus Molinari meninggal dunia. Pilot yang bernama Wagner juga tewas dalam insiden tersebut.

Sebenarnya pesawat terbang ke Goiania yang berjarak 500 mil. Palmas dalam keterangannya menyatakan pesawat lepas landas dan jatuh di Asosiasi Penerbangan Tocantinense.

Mereka dijadwalkan akan bertanding melawan Vila Nova di hari Senin di Copa Verde. Konferensi Sepak Bola Brasil menyatakan bahwa pertandingan piala Brasil telah ditunda.

Baca Juga: Korea Selatan Tawarkan Subsidi Tinggi untuk Warganya yang Beli Mobil Ramah Lingkungan

Dikutip dari laman scmp.com, para pemain menggunakan pesawat pribadi karena dinyatakan positif Covid-19. Hari Minggu tersebut merupakan hari terakhir isolasi mereka.

Juru bicara klub Palmas, Izabela Martins menyebut jika rencananya anggota tim yang lain akan melakukan perjalanan dengan penerbangan komersil. Tim Palmas didirikan pada tahun 1997 dan bermain di divisi keempat Brasil.***

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi

Sumber: dailymail, scmp


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X