M2 Digelar di Singapura, Mobile Legend Adakan Acara yang Meriah

- 19 Januari 2021, 20:09 WIB
M2 Digelar di Singapura, Mobile Legend Adakan Acara yang Meriah / youtube @MobileLegends: Bang Bang/stage gaming M2 mobile legend Singapura

RINGTIMES BALI - Salah satu cabang E-sport yang diakui oleh dunia yaitu permainan digital Mobile Legend. Acara terbesar yang sedang diadakan hari ini yaitu M2.

Acara ini diadakan di Singapura dan diikuti oleh berbagai negara salah satunya Indonesia, Brazil, Myanmar, Australisa, Jepang, dan berbagai negara lainnya.

Sebagaimana dikutip Ringtimes bali dari akun medsos Facebook @Mobile Legends: Bang Bang, 19 Januari 2021, acara bergengsi ini membawa nama masing-masing negara dengan tim-tim spesial yang sudah ditunjuk.

Baca Juga: RRQ Hoshi Menang Turnament Mobile Legend! Simak Jalannya Final MPL ID Season 6

Dari Indonesia ada tim RRQ dan Alter Ego. Mereka berdua membawa nama Indonesia untuk berjuang memenangkan tropi M2.

M2 juga disiarkan melalui berbagai platform salah satunya Youtube di akun Mobile Legends Bang Bang. Siaran dilakukan dengan bahasa yang berbeda-beda agar bisa dinikmati oleh berbagai negara.

Sembilan Skin Epic dan satu Skin M2 dibagikan kepada penonton yang mengikuti Challenge di platform Tiktok. Skin gratis tersebut dibagikan untuk memeriahkan acara M2. Karena M2 sendiri diadakan setiap tahun.

Baca Juga: Bisa Dimainkan Saat Offline, Ini Cara Gunakan Fitur Game Sharing PS5

Acara tahunan ini diadakan seperti Piala Dunia. Teknis dimulai dengan penempatan tim dalam beberapa grup lalu pemuncak klasemen di masing – masing grup akan memperebutkan tempat untuk babak selanjutnya.

Dimulai sejak Senin, 18 Januari 2021, M2 mendapatkan perhatian dari penikmat permainan hingga Streamer di berbagai negara.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X