Hanya 5 Langkah Memanjangkan dan Menebalkan Bulu Mata

- 14 November 2020, 11:00 WIB
Ilustrasi Tips memanjangkan dan menebalkan bulu mata //pixabay.com/

RINGTIMES BALI - Memiliki bulu mata yang panjang dan tebal memang terlihat manis. Bulu mata tidak hanya sebagai pemanis, tetapi juga berperan penting dalam melindungi mata.

Selain itu, bulu mata juga bertindak sebagai sensor yang memperingatkan mata terhadap potensi bahaya dari benda yang mendekat.

Bulu mata lentik, panjang, dan tebal akan membingkai mata juga membuatnya lebih terdefinisi. Mata yang terlihat besar dan terdefinisi tersebut tentu akan menambah daya tarik seorang wanita.

Baca Juga: Cocok dan Apik, Letakkan Tanaman Herbal ini pada 5 Area Rumah Anda

Baca Juga: Terkuak Sudah Rahasia Dibalik Lubang Kecil pada Biskuit

Makanya, banyak orang rela mencari dan mencoba berbagai cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata. Cara yang kini digemari oleh kebanyakan wanita adalah eyelash extension yang praktis.

Panjang dan ketebalan bulu mata pada setiap orang tentu berbeda. Beruntung bagi mereka yang memiliki bulu mata panjang, lentik. Bulu mata pendek dan tipis pasti akan berpengaruh kepada penampilan.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kondisi bulu mata yang tampak tipis. Misalnya, karena kemoterapi, dan juga gaya hidup mempengaruhi seperti malas membersihkan riasan mata, atau terlalu kasar ketika membersihkan area mata, ataupun karena faktor genetik.

Baca Juga: 3 Weton Jawa Paling Berbahaya, Pendendam dan Egois, Ada Punyamu Gak?

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X