Spoiler Manga One Piece 993: Ada Apa Dengan Luffy dan X Drake?

- 18 Oktober 2020, 10:02 WIB
Manga one piece 993 /


RINGTIMES BALI -
Manga one piece Chapter 993 akan segera tayang setelah penundaan yang tidak terduga. Eiichiro Oda, dilaporkan sudah membaik setelah pengumuman kesehatannya yang buruk.

Jadi, apa yang akan terjadi dari sini?
Pada Chapter 993 akan melanjutkan pembicaraan antara Luffy dan X Drake. Sebelumnya, mantan laksamana angkatan laut bergabung dengan aliansi pendiri Bajak Laut Topi Jerami setelah berpaling dari musuh.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Pada percobaan pertama, Luffy setuju ketika X Drake bertanya apakah dia bisa bergabung dengan grupnya. Namun, Franky dan Jinbe menolak, kata Devdiscourse.

Keduanya tampaknya ia meragukan niat sebenarnya X Drake, mengetahui bahwa dia berasal dari kamp penjahat. Dia juga pernah menjadi sekutu lama Kaido.


Jadi, X Drake mungkin telah meninggalkan sisi musuh untuk menyelamatkan hidupnya dan akhirnya meninggalkan Kaido dan anggota timnya yang lain.

Baca Juga: Spoiler Manga Boruto Chapter 51, Rilis 20 Oktober 2020: Boruto Menemukan Kuncinya

Baca Juga: Pollycarpus Meninggal, Kasus Pembunuhan Munir Kembali ‘Tidak Jelas’

X Drake bertanya pada Luffy apakah diabisa bertarung untuk mereka setelah Queen dan Who's Who mengetahui bahwa dia mengkhianati mereka setelah membebaskan Law sementara dia tetap menjadi tawanan di wilayah Kaido.

Di tempat lain, penggemar dapat melihat lebih banyak Carrot, Zoro, Law, Nami, dan Jimbe di One Piece Chapter 993.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X