Pilih Jualan Kue Donat, Pedangdut Nassar Dikabarkan Bangkrut karena Jarang Tampil di Layar Kaca

- 17 Oktober 2020, 13:41 WIB
Pilih Jualan Kue Donat, Pedangdut Nassar Dikabarkan Bangkrut karena Jarang Tampil di Layar Kaca /Instagram/kingnassar88/

RINGTIMES BALI - Pedangdut kenamaan Indonesia Nassar dikabarkan bangkrut dan jatuh miskin. Malah, banyak yang menyebut jika Nassar saat ini tinggal di kos-kosan sambil berjualan donat. Isu miring yang menerpa pedangdut Nassar bahwa beberapa jadwal pekerjaan nya yang tertunda saat ini hingga dirinya tak dapat tawaran lagi bekerja di industri hiburan.

Mendengar isu miring tersebut, Caren Delani selaku sahabat Nassar memberi tanggapan atas isu miring tersebut.

Baca Juga: Jadwal Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin II, Cek Lagi Syaratnya, Awas Ada Sanksi Menanti

Caren mengatakan bahwa sahabatnya kini semakin giat mencari uang dan membantah isu miring tentang sahabatnya yang dikatakan bangkrut.

Caren juga menambahkan pernyataan tentang sahabatnya yang gemar menabung dan memiliki ide-ide baru untuk usahanya kedepan.

Nassar mencoba peruntungan barunya dengan memulai bisnis kuliner berupa kue donat yang telah ia mulai sejak pandemi corona ini.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana Untuk Pemula

Banyak yang mengira Nassar sedang berada dalam keadaan ekonomi yang terpuruk terkait kehadirannya yang tak lagi sering kita lihat dilayar kaca.

Namun Caren selaku sahabat Nassar menampik kabar tersebut, pasalnya memang banyak orang dan pihak terkena efek wabah corona ini namun tidak dengan keadaan sahabatnya.

Caren menegeaskan bahwa sahabatnya ini dalam keadaan baik-baik saja dan tidak terpuruk.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti

Sumber: insert.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X