V BTS Jadi Pusat Perhatian Setelah BBMA, Ternyata Ini Alasannya

- 17 Oktober 2020, 10:25 WIB
V BTS /soompi


RINGTIMES BALI -
V BTS menjadi pusat perhatian setelah konser BBMA

BTS sudah menggemparkan dunia selama bertahun-tahun. Grup K-pop ini memiliki jutaan penggemar yang sangat berdedikasi yang tersebar di seluruh dunia dan fandom mereka (bernama ARMY, singkatan dari Adorable Representative M.C. for Youth) bahkan menyertakan beberapa selebriti yang mengejutkan.

Meskipun tampaknya dipuja oleh semua orang, masih banyak orang yang belum mencoba musik mereka, atau bahkan belum pernah mendengarnya.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Meskipun belum pernah mendengar tentang mereka menjadi semakin tidak mungkin.

Dikutip Ringtimes Bali dari filmdaily.co. Saat BTS tampil di Billboard Music Awards minggu ini, mereka menggunakan single baru mereka "Dynamite", yang merupakan lagu berbahasa Inggris pertama mereka.

Banyak pemirsa BBMA yang bukan penggemar BTS menjadi terpesona dengan nyanyian dan tarian grup karismatik itu. Banyak pujian diberikan kepada anggota band V & senyumnya yang menawan. Inilah alasannya.

Baca Juga: Kian Menguat, Berapa Kurs Dollar-Rupiah di BNI Hari Ini, 17 Oktober 2020

V BTS atau yang bernama asli Kim Taehyung, telah dikenal di dalam ARMY sebagai "penarik stan". Nyanyiannya yang sempurna, tariannya yang mengesankan, dan senyumnya yang manis semuanya digabungkan menjadi satu penampilan tampaknya merupakan ramuan yang cukup ampuh untuk menarik minat penggemar potensial baru.

Dia juga sering menjadi tren di Twitter, yang telah menyebabkan sejumlah orang menjadi penggemar juga. Bahkan, konon ini adalah tahun keempat berturut-turut V menjadi trending topic karena performa BBMA.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X