BTS Raih Penghargaan ‘Artis Sosial Top’ Selama 4 Tahun Berturut-turut di Billboard Music Awards 2020

- 15 Oktober 2020, 12:15 WIB
BTS menangkan Top Social Artist di Billboard Music Awards (BBMAS) 2020 dan tampil membawakan Dynamite dari Incheon International Airport. /soompi.com/


RINGTIMES BALI -
Pada 14 Oktober, BTS Raih Penghargaan ‘Artis Sosial Top’ Selama 4 Tahun Berturut-turut di Billboard Music Awards 2020 dengan penampilan luar biasa mereka di “Dynamite”.

Dengan setelan jas merah, grup favorit penggemar ini memukau penonton dengan penampilan penuh aksi yang diisi dengan koreografi dan band yang memainkan lagu tersebut.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Sebelum naik ke panggung, BTS memenangkan BBMA untuk artis sosial papan atas selama empat tahun berturut-turut. Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook siap untuk apa yang bisa menjadi penghargaan kedua berturut-turut mereka untuk duo atau grup teratas.

Septet ini bersaing dengan Dan + Shay, Jonas Brothers, Maroon 5 dan Panic! at the Disco.

Baca Juga: Kim Yoo Jung dan V BTS, Apakah Keduanya Memiliki Romansa Rahasia

Dikutip RINGTIMES BALI melalui Billboard. Penampilan baru ini hanya menambah kesuksesan band selama beberapa minggu terakhir  pada bulan September, BTS meraih No. 1 pertama mereka di Hot 100 dengan "Dynamite". 

Awal pekan ini, grup tersebut menjadi yang pertama mendominasi posisi No. 1 di tangga lagu Social 50 Billboard selama 200 minggu.

Seiring dengan kinerja luar biasa mereka, BTS juga dinominasikan untuk dua BBMA: duo / grup top, dan artis sosial teratas (yang mereka menangkan sesaat sebelum penampilan mereka).

Baca Juga: BTS Sempat Menangis Saat Membuat Single Album ‘LOVE YOURSELF: Tear’

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X