Aksi Veteran VS Pembunuh Bayaran, Saksikan Keseruan Film Standoff Malam Ini Hanya di Bioskop TransTV

- 29 September 2020, 07:10 WIB
Aksi Veteren VS Pembunuh Bayaran, Saksikan Keseruan Film Standoff Malam Ini Hanya di Bioskop TransTV //Hungama

RINGTIMES BALI - Film Standoff akan hadir malam ini di Bioskop Trans TV Selasa, 29 September 2020.

Film ini pertama kali dirilis pada 2016 oleh Saban Films garapan sutradara Adam Alleca dengan pemeran utama dimainkan oleh Thomas Jane dan Laurence Fishburne.

Standoff adalah film laga yang diperankan oleh Laurence Fishburne yang berperan sebagai Sade dan Thomas Jane sebagai Carter Greene, serta Ella Balletine sebagai Bird/ Isabelle.

Baca Juga: Kesemrawutan Fakta-Fakta G 30 S PKI, Penculik Kembali ke Lubang Buaya Tanpa Dikenali

Cerita awal Standoff dimulai dari soerang pria bernama Sade (Diperankan Laurence Fishburne) yang memiliki pekerjaan sebagai pembunuh bayaran profesional.

Suatu ketika saat dia sedang melakukan aksinya di sebuah pemakaman, seorang anak perempuan bernama Isabelle aka Bird (diperankan Ella Balentine) memergokinya sedang melakukan tindak kriminal.

Saat itu, Bird sedang asyik mendokumentasikan gambar upacara pemakaman, ketika dia juga menangkap gambar dari Sade. Menyadari hal tersebut, Sade akhirnya mengejar Bird.

Baca Juga: Terus Campuri Urusan Papua, Indonesia Asingkan Vanuatu

Sembari ketakutan, Bird berlari kencang dan meminta pertolongan. Dia akhirnya masuk ke sebuah rumah milik seorang bernama Carter Green (diperankan Thomas Jane).

Dari luar, Sade menembaki rumah tersebut dan menysup masuk ke rumahnya. Dia meminta agar Carter menyerahkan anak perempuan itu kepadanya. Akan tetapi Carter menolak dan berupaya melindungi anak itu.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X