Sinopsis Film Triple 9, Kate Winslet Pimpin Aksi Perampokan Dokumen Pemerintah

- 22 September 2020, 04:50 WIB
Sinopsis Film Triple 9, Kate Winslet Pimpin Aksi Perampokan Dokumen Pemerintah //www.themoviedb.org

RINGTIMES BALI Film Triple 9 akan tayang dalam program Bioskop Trans TV, Selasa 22 September 2020 malam ini, pukul 22.30 WIB.

Triple 9 adalah sebuah film drama bergenre thriller kriminal yang disutradarai John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook.

Film yang  rilis perdana pada 26 Februari 2016 mendapat skor 6,3 dari situs IMDb. Sementara situs Rotten Tomatoes memberikan skor 53 persen dan penonton 41 persen

Baca Juga: Pertengahan September Pasien Sembuh Diatas 72 Persen,Pemerintah Giatkan 3T dan 3M

Deretan aktris dan aktor papan atas Hollywood membintangi film berdurasi 115 menit ini. Mereka di antaranya Casey Affleck, Woody Harrelson, Kate Winslet, Aaron Paul, dan Chiwetel Ejifor. Tidak ketinggalan Gal Gadot dan Norman Reedus.

Film ini mengumbar sisi gelap kepolisian di Amerika Serikat. Polisi yang seharusnya memberantas kejahatan, malah melindungi para pelaku kriminal.

Diceritakan, sebuah geng kriminal berbahaya di Atlanta, Georgia, berniat merampok bank atas mandat klien mereka, seorang bos mafia Rusia bernama Irina (Kate Winslet). Geng tersebut beranggotakan Michael Atwood ( Chiwetel Ejiofor), Russell Welch (Norman Reedus), dan Gabe Welch (Aaron Paul).

Baca Juga: Jabodetabek Diguyur Hujan Lebat Malam Ini, Bendung Katulampa Turun Siaga 3

Bukan uang yang harus mereka ambil, melainkan sebuah dokumen penting. Irina sangat menginginkan dokumen tersebut karena diyakininya dapat meringankan beban hukuman suaminya.

Bukan itu saja, Irina juga mengincar dokumen yang disimpan di dalam gedung pemerintahan. Mereka sangsi bakal berhasil mengingat sistem pengamanan gedung yang sangat ketat. Michael pun menolak pekerjaan tersebut.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X