MAMA 2020 Akan Digelar di Paju, BTS Jadi Line Up Pertama! ENHYPEN Akankah Hadir?

- 21 September 2020, 13:14 WIB
MAMA 2020 Akan Digelar di Paju, BTS Jadi Line Up Pertama! ENHYPEN Akankah Hadir? /twitter/

RINGTIMES BALI - Untuk pertama kalinya dalam 11 tahun akibat pandemi Covid-19 MAMA 2020 akan diselenggarakan di Korea Selatan.

Diberitakan oleh Ilgan Sports, Mnet Asian Music Awards (MAMA) akan diadakan pada tanggal 6 Desember 2020 mendatang di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan.

Dilaporkan, MAMA tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran acaranya hanya akan diadakan di Korea Selatan saja setelah mempertimbangkan situasi pandemi.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

“MAMA (Mnet Asian Music Awards) akan diselenggarakan di Korea tahun ini setelah mempertimbangkan situasi keseluruhan dengan adanya virus corona,” ujar pihak Mnet.

Dibuka 1 Desember 2020 mendatang, CJ ENM Content World merupakan venue dengan luas 213.000 meter persegi.

Faktor keamanan akibat pandemi virus corona dan adanya kebijakan dari Hong Kong terkait memasuki negara tersebut, acara ini tidak mungkin diadakan di luar negeri.

Baca Juga: Nama dan Profil 7 Member ENHYPEN I-LAND Besutan BTS Diumumkan Malam Ini

Dikutip dari Jakselnews.pikiran-rakyat.com dalam artikel "Pertama Kali Dalam 11 Tahun, MAMA 2020 Akan Diadakan di Korea dengan Kehadiran BTS", sulit untuk menemukan venue yang cocok di Korea, sehingga MAMA diputuskan untuk diadakan di CJ ENM Content World.

BTS menjadi salah satu grup yang dikabarkan akan menghadiri acara tersebut. Sementara itu lineup lain terkait acara ini akan segera diumumkan.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti

Sumber: Jakselnews.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X