4 Kali BTS Memutuskan untuk Menargetkan Orang Tertentu ke Dalam Jalur Diss, Siapa Saja

- 20 September 2020, 16:16 WIB
BTS. //Facebook/Big Hit Entertainment


RINGTIMES BALI -
Meskipun anggota BTS dikenal karena kepribadiannya yang baik, bukan berarti mereka tidak bisa menjadi orang biadab.

Selama bertahun-tahun, anggota BTS telah merilis banyak lagu yang tidak disukai, beberapa di antaranya bahkan menargetkan orang-orang tertentu.

Dikutip dari Koreaboo pada Minggu, 20 September 2020. Berikut adalah daftar beberapa kali ketika BTS memutuskan untuk menargetkan orang-orang tertentu di jalur penolakan mereka. 

Baca Juga: V BTS Memberitahu J-Hope Bahwa Dia Merasa Tersentuh Hingga Meneteskan Air Mata

1. BTS memberi keteduhan di Big Hit Entertainment

Sementara anggota BTS memiliki hubungan yang baik dengan agensi mereka, Big Hit Entertainment, mereka merilis lagu yang tidak disukai sebelum debut resmi mereka.

Dalam lagu tersebut, mereka berbicara tentang bagaimana perusahaan tidak adil kepada mereka dengan melarang mereka berkencan dan memaksa mereka untuk berlatih selama Natal.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Samsung S20, S20 Ultra, S20 + dan S20 + BTS Edition September 2020

“Bos kita acuh tak acuh, bahkan tiga tahun lalu. Kami belum pernah mengadakan tamasya makan malam seperti yang dilakukan orang lain. Di luar, ini seperti pesta, tetapi kami berkumpul bersama seperti tentara. Tahun ini, saya akan berlatih atau duduk sendirian di sudut. Tidak ada yang berubah tidak peduli seberapa keras saya mencoba, saya sendirian. Tapi bos, kami tidak ingin kemenangan tunggal. Kami hanya ingin jalan-jalan makan malam.” Kata Suga.

“Saya tidak punya pacar karena debut kami segera. Ha, idola akan menikah, tapi kami diminta memisahkan trainee pria dan wanita? Apa gunanya? Kita tidak bisa mencintai jadi bagaimana kita menulis lagu cinta? Jika itu terserah saya, saya akan mendorong mereka untuk berkencan.” Tambah RM.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X