Sinopsis Film Stratton, Misi Penangkapan Dalang Senjata Kimia, Tayang malam ini di Bioskop Trans TV

- 15 September 2020, 06:24 WIB
Sinopsis Film Stratton, Misi Penangkapan Dalang Senjata Kimia, Tayang malam ini di Bioskop Trans TV //themoviedb

RINGTIMES BALI - Stratton, film tentang agen khusus yang mencari dalang pembuatan senjata kimia, akan tayang di stasiun televisi Trans TV hari ini, Selasa 15 September 2020 pukul 21.30 WIB. 

Film berdurasi 95 menit ini pertama kali tayang pada September 2017. Diarahkan oleh sutradara Simon West dengan penulis naskah skenario oleh Duncan Falconer dan Warren Davis II.

Beberapa aktor dan aktris yang tampil dalam film Inggris ini di antaranya Dominic Cooper, Gemma Chan, Austin Stowell, Tyler Hoechlin, Tom Felton, dan yang lainnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, 15 September 2020 Sagitarius Ceria dan Aquarius Sensitif

Kita akan mengikuti kisah John Stratton. Dia merupakan agen khusus angkatan laut Inggis. Setiap harinya, Stratton bertugas untuk menangani berbagai misi dari yang biasa sampai berbahaya. Akhir-akhir ini, Stratton sedang menangani kasus terorisme lintas negara.

Suatu ketika, Stratton dan rekannya bernama Marty, menuju salah satu daerah di Iran. Ada dugaan bahwa sekelompok orang sedang membuat senjata kimia pemusnah massal. Stratton dan Marty menyusup melalui saluran air hingga sampai di sebuah laboratorium.

Sayangnya mereka terlambat. Banyak orang, termasuk peneliti, telah meninggal di tempat tersebut. Bahan kimia yang menjadi senjata pemusnah masal juga telah dicuri seseorang. Bukan hanya terlambat, kedatangan mereka di tempat itu juga merupakan sebuah jebakan. Mereka mendapat serangan dari para teroris. Marty gugur dalam pertempuran.

Baca Juga: Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 9 dan Pelaksanaannya, Simak di www.prakerja.id

Dalam penyelidikan itu, Stratton melihat adanya keterlibatan Grigory Barovsky, seorang agen asal Rusia. Stratton kembali markasnya. Dia mendapat teguran dari atasan karena bertindak tidak sesuai prosedur. Stratton hampir saja mendapat skor apabila dia tidak memberi penjelasan. Atasan Stratton memberinya kesempatan sekali lagi untuk menangani kasus ini. Stratton akan membongkar misteri di balik senjata kimia ini. 

Di situs Rotten Tomatoes, Stratton mendapat skor dari penonton sebesar 19 persen. IMDb memberi skor 4,8/10 dari 4.334 penilai. Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat film ini mendapat penghasilan lebih dari 257 ribu dolar Amerika Serikat.***

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X