Akui Turun Tangan Pemotongan Hewan Kurban, Ashanty Curhat Minta Maaf

- 2 Agustus 2020, 10:35 WIB
ASHANTY akui ikut turun tangan dalam proses pemotongan hewan kurban.* /Instagram.com/ashanty_ash /

RINGTIMES BALI - Tak mau ketinggalan dalam bersedekah dan beribadah, artis cantik Ashanty mengaku bersyukur bisa ikut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan mengqurbankan sapi.

Jatuh di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah, keluarga The Hermansyah ini pun terpaksa melakukan pemotongan sapi tersebut di kediamannya, di kawasan Cinere, Ciputat Timur.

Proses pemotongan hewan kurban tersebut juga dilakukan keluarga Ashanty dengan cara tertutup agar menghindari kerumunan warga.

Baca Juga: CEK FAKTA : Ternyata Stres Bisa Turunkan Berat Badan? Simak Penjelasan Berikut

Para warga yang melintas dan mencoba mendekati area pemotongan hewan kurban juga tampak dicegah dan dihalangi oleh petugas keamanan.

"Karena lagi Covid, nggak boleh kerumunan, jadi kita potong di pekarangan rumah," ujar Ashanty yang dikutip dari laman Instagram @ashanty_ash pada 1 Agustus 2020.

Harus mengurus segala persiapan qurbanya sendiri, diakui Ashanty sangatlah menguras energi. Adanya Covid-19 juga menjadi salah satu alasan Ashanty harus turun tangan dalam pemotongan sapi.

Baca Juga: Ya Allah, Bocah 14 Tahun di Malaysia Ditemukan Tewas dalam Tubuh Buaya, Kok Bisa ?

"Alhamdulillah selesai, baru kali ini ngerjain Qurban sendiri. Karena lagi Covid nggak boleh kerumunan," kata Ashanty.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Turun Tangan Mengurus Proses Pemotongan Hewan Kurban, Ashanty Ungkap Curahan Hati dan Mohon Maaf".

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti Prasetiyo

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X