Trending di YouTube, Driver Ojol Bonceng Gadis yang Sudah Meninggal

- 19 Juni 2020, 09:12 WIB
Herman atau Icang. /YouTube/ jurnalrisa

RINGTIMES BALI - Driver ojek online yang bernama Herman atau biasa dipanggil "Icang" itu awalnya merasa kesal dengan pelanggan yang salah memberikan alamat untuk dikirimkan di daerah sekitar Bandung pada suatu Kamis malam.

Ia menceritakan kisahnya itu dalam kanal YouTube Jurnal Risa sebagai upaya klarifikasi atas berbagai respons di media sosial. Kali ini, Risa Saraswati mengundang driver yang bikin ribut warganet untuk bercerita secara langsung.

Setelah istirahat di sebuah warung, Icang melanjutkan perjalanan dan berhenti di belakang lampu merah dalam kondisi jalanan yang masih hujan.

Baca Juga: Konsumsi Vitamin C dalam Dosis Tinggi Tiap Hari Tidak Efektif

Seorang driver ojek online (ojol) yang tidak dikenalnya menghampiri Icang dan meminta tolong untuk mengantarkan seorang perempuan ke Subang karena motornya sudah tidak kuat: "Tolong dong, ini penumpang saya anterin ke Subang, dilanjut motor saya ga kuat," kata driver tersebut.

Karena biasanya para driver ojol saling membantu driver yang mengalami kesulitan, Icang pun mengiyakan dan bernegosiasi tentang harga pulang-pergi dari Bandung ke Subang dan balik ke Bandung lagi.
Perempuan yang bernama Cindy itu harus segera ke rumahnya di Subang untuk mengambil baju dan kembali ke Bandung untuk keperluan wawancara dengan sebuah bank.

Terus yang saya ingat, yang namanya Cindy itu pegang HP. Entah ngobrol apa sama drivernya, driver yang pertama. Kelihatannya bukan HP jaman sekarang, cuma polyphonix," kata Icang yang mulai berangkat bersama penumpang dadakan itu pada pukul 9 malam.

Baca Juga: Desain Lebih Sporty dan Modern, Toyota Luncurkan GR Yaris Terbaru

Di perjalanan, Cindy mengaku kepada Icang bahwa dia anak bikers, ingin menjual motornya untuk membelikan adiknya motor sonic, dan terus-terusan memaksa agar Icang membolehkannya menyetir motor.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: portaljember.pikiran-rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X