'Sinema' Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun Dikepung Zombie di 'Penisula'

- 6 Juni 2020, 10:30 WIB

 

RINGTIMES BALI - Film asal Korea Selatan,"Peninsula" meluncurkan satu set poster baru dan salah satunya memperlihatkan dua aktor yakni Kang Dong-won serta Lee Jung-hyun terkepung para zombie.

Dong-won memerankan seorang pria bernama Jeong-seok, yang tidak bisa menolak suatu tawaran dan kembali ke Korea Selatan setelah empat tahun selamat dari jeratan zombie.

Baca Juga: Kemunculan Flare Matahari Jadi Tanda Akhir dari Siklus Saat Ini

Sesampainya di Korea Selatan, dia bersama sekelompok kecil orang yang selamat yakni diperankan Jung-hyun, Kwon Hae-hyo, Kim Min-jae dan lainnya harus berjuang untuk bertahan hidup di antara zombie yang tak terhitung jumlahnya. Para zombie ini lebih sensitif terhadap cahaya dan suara. .

"Peninsula", sekuel film horor zombie populer pada tahun 2016 yakni "Train to Busan" disutradarai Yeon Song-ho. Empat tahun telah berlalu sejak peristiwa dalam film pertama, Korea Selatan dalam reruntuhan, dibanjiri para zombie.

Baca Juga: Beredar Isu Mahasiswa Turun ke Jalan Minta Jokowi Lengser, Cek Fakta

"Peninsula" yang menjadi salah satu film asal Korea Selatan yang masuk daftar lolos seleksi dewan juri dan berhak mendapatkan label "Official Selection Cannes 2020" ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada Juli 2020, demikian seperti dilansir Soompi, Jumat.

Baca Juga: Nekat Naik Perahu Nelayan Menuju Bali, Perantau Banyuwangi Ditangkap

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X