Richard Kyle Berharap Punya Anak Perempuan Dari Jessica Iskandar

- 4 Juni 2020, 08:30 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melangsungkan pernikahan pada 2020.*

RINGTIMES BALI - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebenarnnya akan mengadakan pernikahan di tahun ini, namun rencana pernikahan impian keduanya harus tertunda.

Pernikahan yang digadangkan menjadi resepsi termewah 2020 harus ditunda akibat virus corona yang terus mewabah di Indonesia.

Baca Juga: VIRAL! Lagu Keke Bukan Boneka Trending Nomor 2 Dari 5 Kabar Terpopuler

Tak ingin mengambil risiko, Jessica Iskandar dan Richard Kyle lebih memilih untuk menunda pesta pernikahan hingga kondisi stabil.

Bagi Jessica Iskandar, keselamatan para tamu undangan lebih penting, wanita yang akrab disapa Jedar itu tak ingin memikirkan egonya sendiri.

Meski begitu, Richard Kyle sudah jauh memikirkan kehidupannya usai menikah dengan Jessica Iskandar, salah satunya soal anak.

Baca Juga: Berbicara Dengan Diri Sendiri Ternyata Dapat Mengurangi Stres

Richard Kyle memiliki harapan mempunyai anak perempuan dari Jedar. Kehadiran anak perempuan dirasa bisa menjadi pelengkap keluarga kecilnya kelak.

"Kalau bisa pilih mungkin cewek, coba yang beda aja, punya yang beda aja kan sudah ada cowok. Kayaknya banyak keluarga kaya gitu satu cowok satu cewek," ujar Richard dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa 2 Juni 2020.

Pria 32 tahun itu mengungkapkan kehadiran bayi perempuan akan menjadi teman untuk anak pertama Jedar, El Barack Alexander yang berjenis laki-laki.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X